Copywriting ( Social Media, Ads, dll), Content Script

0,0

Mahasiswa Semester 4 Institut Teknologi Sepuluh Nopember, pengalaman di panitia mengurus copywriting dan social media kepanitian serta konten social media kepanitian. Fleksibel dengan waktu dan memiliki waktu luang yang lumayan banyak.

Langkah PekerjaanUntuk Copywriting ( Social Media, Ads, dll), Content Script

  • 1. Brief klien
  • 2. Product knowledge

Harga paket untuk Copywriting ( Social Media, Ads, dll), Content Script

Copywriting Social Media Tercepat dan Murah

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Memberikan ide yang bisa juga untuk kalian yang sudah membuat plan content nya tapi bingung. Juga bisa sertakan hashtags yang sedang tranding! bisa dengan file PNG atau raw foto dan berikan juga font style kamu akan aku kirim balik dengan file PNG berikut caption :) Apapun dengan copywriting bisa saya kerjakan. NOTE : WAKTU PENGERJAAN BISA DISESUAIKAN DENGAN KEBUTUHAN KALIAN Mari diskusi 🙏


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.