CEPAT! Desain dan Render Realistis 3D Interior & Eksterior 1 Hari Jadi

Terjual 2 kali
0,0

๐——๐—ฒ๐˜€๐—ถ๐—ด๐—ป. ๐—ฉ๐—ถ๐˜€๐˜‚๐—ฎ๐—น๐—ถ๐˜‡๐—ฒ. ๐—œ๐—ป๐˜๐—ฒ๐—ฟ๐—ฎ๐—ฐ๐˜. ๐—”๐—ฟ๐—ธ๐˜ƒ๐—ถ๐˜€๐˜‚๐—ฎ๐—น menyediakan visualisasi render untuk desain 3D produk, interior, eksterior atau arsitektur Anda secara realistis dan berkualitas tinggi untuk menghadirkan citra gambar yang memukau untuk ditampilkan. Selain itu, desain Anda juga dapat diinteraksikan oleh audiens dengan menggunakan jasa 3D Virtual Tour. ๐—”๐—ฟ๐—ธ๐˜ƒ๐—ถ๐˜€๐˜‚๐—ฎ๐—น juga menyediakan jasa animasi realistis 3D arsitektur, interior, dan produk. Contoh video animasi ada pada link berikut: https://youtu.be/4wGMXEsG8mc ๐—›๐—ฎ๐˜ƒ๐—ฒ ๐—ฎ ๐—ป๐—ถ๐—ฐ๐—ฒ ๐˜ƒ๐—ถ๐˜€๐˜‚๐—ฎ๐—น ๐Ÿ˜Š Keterangan lebih lanjut ๐——๐—ฒ๐˜€๐—ถ๐—ด๐—ป. ๐—ฉ๐—ถ๐˜€๐˜‚๐—ฎ๐—น๐—ถ๐˜‡๐—ฒ. ๐—œ๐—ป๐˜๐—ฒ๐—ฟ๐—ฎ๐—ฐ๐˜. ๐—”๐—ฟ๐—ธ๐˜ƒ๐—ถ๐˜€๐˜‚๐—ฎ๐—น juga menyediakan solusi desain 3D, visualisasi 3D, dan konten interaktif 3D seperti desain interior, render realistis, animasi arsitektur & sipil, dan virtual tour. Hubungi saya untuk informasi lebih lanjut, terima kasih!

Langkah PekerjaanUntuk CEPAT! Desain dan Render Realistis 3D Interior & Eksterior 1 Hari Jadi

  • 1. Klien memberikan denah, ukuran, konsep, file 3D (bila ada), & informasi lain yang diperlukan.
  • 2. Menghitung harga & negosiasi.

Harga paket untuk CEPAT! Desain dan Render Realistis 3D Interior & Eksterior 1 Hari Jadi

Render Interior Realistis

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Render kualitas realistis. - Objek berupa interior: living room, bedroom, dining room, kitchen, dan lainnya. - Ambient dan mood sesuai kebutuhan: dawn, sunrise, afternoon, sunset. - Cuaca sesuai kebutuhan: summer, fall, winter, rain. - File 3D sudah disediakan dari klien, jika belum maka mohon ambil paket 3D Modeling. - Revisi maksimal 3 kali. - Jumlah view tergantung keinginan klien, harga dihitung per view. - Harga dihitung per mยฒ dari view, ๐—ฅ๐—ฝ๐Ÿ”๐Ÿฌ.๐Ÿฌ๐Ÿฌ๐Ÿฌ/๐—บยฒ


Render Eksterior Realistis

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Render kualitas realistis. - Objek berupa exterior: bangunan, perumahan, gedung, taman, dan sebagainya. - Ambient dan mood sesuai kebutuhan: dawn, sunrise, afternoon, sunset. - Cuaca sesuai kebutuhan: summer, fall, winter, rain. - File 3D sudah disediakan dari klien, jika belum maka mohon ambil paket 3D Modeling dan kirimkan gambar kerja. - Revisi maksimal 3 kali. - Jumlah view tergantung keinginan klien, harga dihitung per view. - Harga dihitung per mยฒ dari view, ๐—ฅ๐—ฝ๐Ÿฑ๐Ÿฌ.๐Ÿฌ๐Ÿฌ๐Ÿฌ/๐—บยฒ.


3D Modeling & Detailing

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Bagi yang belum memiliki file 3D untuk paket render, mohon untuk mengambil paket ini. - 3D Modeling dibuat dari gambar kerja yang disediakan oleh klien. - Revisi maksimal 5 kali. - Harga dihitung per mยฒ gambar kerja, ๐—ฅ๐—ฝ๐Ÿฑ๐Ÿฌ.๐Ÿฌ๐Ÿฌ๐Ÿฌ/๐—บยฒ. - Tambahan 3D Modeling di luar gambar kerja akan dikenakan biaya tambahan, seperti scenery, lingkungan, dan objek latar.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.