CEPAT! Animasi 3D Arsitektur & Interior Realistis 5 Hari Jadi

Terjual 12 kali
4,8

𝗗𝗲𝘀𝗶𝗴𝗻. 𝗩𝗶𝘀𝘂𝗮𝗹𝗶𝘇𝗲. 𝗜𝗻𝘁𝗲𝗿𝗮𝗰𝘁. 𝗔𝗿𝗸𝘃𝗶𝘀𝘂𝗮𝗹 visualisasikan model 3D interior, arsitektur, dan produk Anda dengan citra gambar yang realistis, sehingga menghasilkan kesan yang memukau dan indah. Silahkan Kunjungi Contoh Full Video Animasi 3D 'Bali Tropical Villa': https://youtu.be/4wGMXEsG8mc 𝗛𝗮𝘃𝗲 𝗮 𝗻𝗶𝗰𝗲 𝘃𝗶𝘀𝘂𝗮𝗹 😊

Langkah PekerjaanUntuk CEPAT! Animasi 3D Arsitektur & Interior Realistis 5 Hari Jadi

  • 1. Klien memberikan denah, ukuran, konsep, file 3D (bila ada), & informasi lain yang diperlukan.
  • 2. Menghitung harga & negosiasi.

Harga paket untuk CEPAT! Animasi 3D Arsitektur & Interior Realistis 5 Hari Jadi

Animasi 3D Arsitektur Realistis

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- Animasi 3D arsitektur, bangunan, interior kualitas realistis. - Ambient dan mood sesuai kebutuhan: dawn, sunrise, afternoon. - Cuaca sesuai kebutuhan: summer, fall, winter, rain. - File 3D sudah disediakan dari klien, jika belum maka mohon ambil paket 3D Modeling. - Revisi maksimal 3 kali. - Harga dihitung per m² dari luas proyek + durasi Harga Dasar = 𝗥𝗽𝟳𝟬.𝟬𝟬𝟬/𝗺² Harga Total = 𝗛𝗮𝗿𝗴𝗮 𝗗𝗮𝘀𝗮𝗿 + (𝟮𝟱% 𝘅 𝗛𝗮𝗿𝗴𝗮 𝗗𝗮𝘀𝗮𝗿 𝘅 𝗗𝘂𝗿𝗮𝘀𝗶 [𝗽𝗲𝗿 𝗺𝗲𝗻𝗶𝘁])


Animasi 3D Arsitektur Realistis dan Infografis

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- Animasi 3D arsitektur, bangunan, interior kualitas realistis. - Ambient dan mood sesuai kebutuhan: dawn, sunrise, afternoon. - Cuaca sesuai kebutuhan: summer, fall, winter, rain. - File 3D sudah disediakan dari klien, jika belum maka mohon ambil paket 3D Modeling. - Revisi maksimal 3 kali. - Harga dihitung per m² dari luas proyek + durasi Harga Dasar = 𝗥𝗽𝟭𝟮𝟬.𝟬𝟬𝟬/𝗺² Harga Total = 𝗛𝗮𝗿𝗴𝗮 𝗗𝗮𝘀𝗮𝗿 + (𝟮𝟱% 𝘅 𝗛𝗮𝗿𝗴𝗮 𝗗𝗮𝘀𝗮𝗿 𝘅 𝗗𝘂𝗿𝗮𝘀𝗶 [𝗽𝗲𝗿 𝗺𝗲𝗻𝗶𝘁])


3D Modeling & Detailing

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Bagi yang belum memiliki file 3D untuk paket render, mohon untuk mengambil paket ini. - 3D Modeling dibuat dari gambar kerja yang disediakan oleh klien. - Revisi maksimal 5 kali. - Harga dihitung per m² gambar kerja, 𝗥𝗽𝟳𝟬.𝟬𝟬𝟬/𝗺² - Tambahan 3D Modeling di luar gambar kerja akan dikenakan biaya tambahan, seperti scenery, lingkungan, dan objek latar.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.