Jasa Penulisan/Pengeditan Data dan Pembuatan Dashboard di Excel untuk Data Analisis (Guarantee)

0,0

Good day, Everyone! Butuh membuat analisis data? Butuh dashboard data untuk evaluasi? Yuk sini sini. Disini kalian bisa request untuk segala pekerjaan excel yang kalian butuhkan. Freelancer sendiri memiliki pengalaman disalah satu perusahaan multinasional telekomunikasi sebagai Project Controller, yang mana pengerjaan pembuatan data menggunakan Microsoft Excel adalah kegiatan sehari-hari, no worry to rely on me! Ada yang kurang cocok hasilnya? Yap, revisi aja! Disini kalian punya batas revisi 3x sampai seperti yang kalian mau hihi. Butuh cepat karena dikejar deadline? Eits, tenang aja disini kita bisa ngerjain cepet bahkan kalau data sederhana kita bisa selesaikan dihari yang sama kurang dari 24 jam. Note: semua tergantung data yang kalian request yah! Pokoknya proses dijamin cepat, tepat, dan berkualitas.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Penulisan/Pengeditan Data dan Pembuatan Dashboard di Excel untuk Data Analisis (Guarantee)

  • 1. Chat Freelancer menggunakan fitur dari fastwork
  • 2. Diskusikan pekerjaan yang diinginkan

Harga paket untuk Jasa Penulisan/Pengeditan Data dan Pembuatan Dashboard di Excel untuk Data Analisis (Guarantee)

Paket Basic (Price Negotiable)

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Di paket basic ini kalian bisa dapetin: 1. Pengetikan data dan/atau 2. Pengeditan data 3. Database reuse (kalian bisa gunakan ulang database ini dengan input basic data yang kalian punya, outputnya akan auto generate). 4. Revisi maks 3x Price depends on how many and complexity data you requested Work estimation can be adjusted depend on request Don't worry if you have another requirements. I'm available for any request. Please reach me and discuss your needs.


Paket Medium (Price Negotiable)

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Medium package, dapet apa aja tuh? Pembuatan dashboard (note : source data sudah tersedia di sheet excel kalian). Jadi, akan dibantu pembuatan dashboard untuk analisis data. Summary output dari dasboardnya pun bisa kalian request sesuka hati kalian loh! Revisi maks 3x Price depends on how many and complexity data you requested Work estimation can be adjusted depend on request Don't worry if you have another requirements. I'm available for any request. Please reach me and discuss your needs.


Paket Combo Excel (Price Negotiable)

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Ini nih paket lengkap yang kalian butuhin, terutama untuk kalian yang hobi analisis data! Berikut yang akan kalian dapatkan: 1. Pengetikan data dan/atau 2. Pengeditan data 3. Database reuse. 4. Pembuatan output summary berupa dashboard 5. Revisi maks 3x Price depends on how many and complexity data you requested Work estimation can be adjusted depend on request Don't worry if you have another requirements. I'm available for any request. Please reach me and discuss your needs.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.