Jasa Visualisasi 3D dan Rendering Exterior/Interior Arsitektur


ARNA 3D Visualization melayani jasa 3D Modeling - Visualisasi Arsitektur dan Interior Rendering untuk arsitek dan desainer. Visualisasi meliputi Residensial, Perumahan, Cafe, Office, Fasilitas Umum dll. Dengan hasil akhir berupa visualisasi 3D yang detail dan realistis. Kami menggunakan Software Sketchup, V-Ray dan AutoCad untuk mendukung proses pekerjaan kami.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Visualisasi 3D dan Rendering Exterior/Interior Arsitektur

  • 1. Menetukan jenis Pekerjaan (Exterior/Interior)
  • 2. Apabila klien belum memiliki 3D Model maka akan kami buat dengan klien mengirimkan denah, tampak beserta besaran ruang.

Harga paket untuk Jasa Visualisasi 3D dan Rendering Exterior/Interior Arsitektur

Rendering Exterior

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Anda akan mendapatkan 1. Rendering Exterior dengan jumlah maksimal 2 View. 2. View bisa ditentukan sesuai dengan keinginan anda. 3. Revisi maksimal 2 kali. 4. Hasil akhir berupa Visualisasi dengan format JPG/PNG dengan ukuran file 7056x5644. 5. Harga untuk per Object/Model.


Rendering Interior

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Anda akan mendapatkan 1. Rendering interior dengan jumlah maksimal 3 View. 2. View bisa ditentukan sesuai dengan keinginan anda. 3. Revisi maksimal 2 kali. 4. Hasil akhir berupa Visualisasi dengan format JPG/PNG dengan ukuran file 7056x5644. 5. Harga untuk per Object/Model.


Modeling dan Rendering Exterior/Interior

Rp 1 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

Anda akan mendapatkan 1. 3D Modeling Exterior/Interior. 2. Rendering Exterior/Interior dengan jumlah 3 View. 3. View bisa ditentukan sesuai dengan keinginan anda. 4. Revisi maksimal 3 kali. 5. Hasil akhir berupa Visualisasi dengan format JPG/PNG dengan ukuran file 7056x5644. 6. Harga untuk per Object/Model.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.