Jasa Animasi Paling Ampuh di Indonesia

0,0

Berikut ini merupakan tahapan singkat mengenai Proses Pembuatan Video Animasi dalam hitungan durasi 1 menit: 1. Kami menerima Script final dari Anda (atau dapat memakai jasa kami dalam pembuatan script kreatif). 2. Pembuatan Storyboard 3. Pembuatan Aset (dengan hasil akhir dalam Animatic Storyboard full color) 4. Voice Over 5. Pembuatan Animasi dengan sync backsound dan sound effects. Untuk detailnya akan dijelaskan ketika Anda akan memulai order. Karena kami ingin memastikan bahwa semua menjadi clear sebelum Anda memulai order. *Silahkan disampaikan, apapun yang menjadi pertanyaan Anda. Dan saya siap membantu. Keterangan lebih lanjut Bagi Anda yang memiliki kebutuhan untuk Video Animasi dengan bahasa inggris. Tentu kami punya voice over dengan bahasa inggris dengan voice talent asli luar negri. Dalam hal ini dikenakan biaya tambahan sebesar IDR. 1.000.000 /menit. Biaya pembuatan script creative (lengkap dengan visual note) IDR. 1.000.000 /menit.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Animasi Paling Ampuh di Indonesia

  • 1. Pembuatan Full Script berupa Voice Over disertai Visual Description atau biasa disebut dengan Alur Cerita
  • 2. Pembuatan Storyboard full color (dari script yang telah disetujui sebelumnya)

Harga paket untuk Jasa Animasi Paling Ampuh di Indonesia

Rp 7 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Uniqonmedia telah melayani lebih dari 40 negara dalam pembuatan 2D Animated Explainer Videos dengan kualitas di atas rata - rata. Potfolio: http://bit.ly/2xYUyGq Apa saja yang didapatkan? >> Video 2D Animation ( Durasi 60 detik) - Ful HD 1920 x 1080 (MP4). >> Free Pembuatan Animatic Storyboard (full color). >> Backsound & Sound Effects yang terintegrasi dan berbayar. >> Voice Over Pria / Wanita dengan Bahasa Indonesia (total maksimal 120 kata). >> Revisi Minor 3x.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.