Desain Logo ++

Terjual 2 kali
0,0

Halo :) MOHON DIBACA sebelum memilih saya untuk mengerjakan project anda : • Saya akan mendesain LOGO untuk bisnis anda. Berikut advice visual yang cocok untuk brand anda terhadap target pasar yg anda jaring, tetapi keputusan akhir tetap ada pada anda (jika sudah punya konsep sebelumnya) • Pekerjaan saya teliti, terjamin, & portfolio dari hasil yg pernah saya kerjakan. Feel free to chat :) Keterangan lebih lanjut - Format file master (yang dapat diedit) menyesuaikan permintaan, mohon sebutkan saat diskusi memalui chat. - Hari minggu tetap online, hanya saja slow response ============= *Revisi Unlimited: - Revisi max 3x untuk revisi major (ganti font, merubah/menambah informasi pada logo desain, dan pengubahan lainnya yg memerlukan penyesuaian ukuran serta posisi desain) - FREE REVISI untuk revisi kecil (ganti warna, dan merubah posisi yg tidak memerlukan penyesuaian ukuran dan posisi desain) - Revisi dikerjakan dan dikirim 1-2hari kerja berikutnya (dihitung semenjak mendapat feedback dari klien)

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo ++

  • 1. Klien memberikan brief secara detail (bidang usaha, slogan, warna yg diinginkan, referensi desain jika ada)
  • 2. Kami memberikan beberapa konsep sesuai paket yang dipilih (preview)

Harga paket untuk Desain Logo ++

[PAKET INITIAL LOGO]

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Desain satu karakter huruf - Revisi 1x - Hasil akhir JPG / PNG (transparan)


[PAKET STANDAR]

Rp 180 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- 2 konsep desain logo - File preview format JPG - File Final (hi res): format JPG + PNG (transparan) + EPS/SVG - Master file (bisa diedit) CDR atau AI - Revisi 3x - FREE KONSULTASI dan saran demi meningkatkan penjualan dan wawasan pasar yang terkait desain klien - FREE 1 desain iklan menggunakan mockup product untuk story IG (size story) + 1 desain untuk feed IG (size 1:1)


[PAKET PREMIUM]

Rp 495 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Sama dengan paket standar, dengan tambahan: - Total 3 konsep desain logo - Revisi UNLIMITED* - Ebook packaging identity yg menerangkan kode warna, font yg digunakan, ukuran dan spacing desain (agar ketika diduplikasi, tetap menjaga pakem nya)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.