JASA DESAIN POSTER MURAH UNTUK IKLAN SOSIAL MEDIA


Bingung buat desain promosi untuk produk kamu di sosial media? Tenang. kami dapat mendapat anda untuk membuat desain promosi produk kamu. Dengan harga yang murah dan berkualitas!! - Harga sangat terjangkau - Free konsultasi desain - File dikirim dalam bentuk JPG/PDF/PNG - Pengiriman dengan kualitas HD CATATAN SEBELUM ORDER : 1. Berdiskusi terlebih dahulu antara pembeli dan freelancer tentang desain yang akan dibuat. 2. Tarif harga sesuai dengan tingkat kesulitan. 3. Desain kami buat dengan photosop dari nol bukan dengan template canva. Langkah Kerja: 1. Buyer memberikan rentan waktu pengerjaan. 2. Buyer bisa memberikan contoh desain yang di inginkan (opsional) 3. Buyer dapat mengorder desain poster sesuai dengan yang di inginkan 4. Buyer mengecek pekerjaan yang dikerjakan oleh freelancer 5. Dapat revisi jika diperlukan

Langkah PekerjaanUntuk JASA DESAIN POSTER MURAH UNTUK IKLAN SOSIAL MEDIA

  • 1. Buyyer konsultasi desain poster iklan produk yang di inginkan
  • 2. Melakukan pembayaran, Proses pengerjaan

Harga paket untuk JASA DESAIN POSTER MURAH UNTUK IKLAN SOSIAL MEDIA

PAKET 1

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Dapat 2 Desain File desain dalam bentuk JPG/PNG/PDF. Revisi sampai oke. Harga murah.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.