Entry Data Service
Memasukkan data dari dokumen fisik (hardcopy) ke format digital (Excel, Word, atau lainnya). Memasukkan dan mengorganisasi data dalam format spreadsheet (Excel, Google Sheets, dll.). Menginput data ke dalam sistem atau platform online (CRM, ERP, atau aplikasi lainnya). Memasukkan data transaksi, laporan keuangan, atau pembukuan ke format digital. Memasukkan hasil survei atau kuisioner ke dalam file digital untuk analisis lebih lanjut. Memasukkan dan memperbarui data inventaris produk atau barang ke dalam sistem.
Langkah PekerjaanUntuk Entry Data Service
- 1. Pembelian dan Intruksi
- 2. Proses Pengerjaan
Harga paket untuk Entry Data Service
Basic
Rp50,0 rbInput data hingga 100 entri. Format output dalam Excel, Word, atau Google Sheets. Pengecekan data manual untuk akurasi.
Standart
Rp150,0 rbInput data hingga 500 entri. Format output sesuai kebutuhan (Excel, Google Sheets, CSV, dll.). Pengecekan data dan perbaikan kecil untuk validitas. Laporan ringkas hasil entry data.
Pro
Rp250,0 rbInput data hingga 1.000 entri. Format output fleksibel sesuai permintaan. Pengecekan menyeluruh untuk memastikan akurasi. Prioritas pengerjaan dengan waktu penyelesaian lebih cepat.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.