DESAIN LOGO PROFESIONAL UNTUK BISNIS, PERUSAHAAN, UKM, UMKM DAN SEMUA USAHA LAINNYA

Terjual 133 kali
4,9

Jika anda sedang mencari designer logo dan brand identity yang profesional dan modern untuk Bisnis dan Usaha Anda, ini adalah waktu yang tepat untuk kita bekerjasama, Ruang Kreatif akan menjadi Partner tumbuh bersama. Halo! salam kenal, Saya Arram, founder dari Ruang Kreatif. Ruang Kreatif adalah professional studio graphic design yang didirikan dengan tujuan untuk menjadi kepercayaan Perusahaan, UKM ataupun UMKM untuk membantu branding dalam menciptakan identitas yang berkarakter, exclusive, profesional dan modern serta membuatnya menjadi hidup secara visual dalam media digital ataupun cetak sehingga bisnis dan usaha Anda dapat memengaruhi cara pandang dan membantu meningkatkan kepercayaan pelanggan secara baik. Layanan jasa desain yang kami kerjakan meliputi : ✔ Branding Design ✔ Logo Design ✔ Desain Kartu Nama ✔ Desain Banner Sosial Media ✔ Desain Proposal Bisnis ✔ Desain Poster Event ✔ Desain Sertifikat ✔ Desain Brosur Selain layanan di atas, anda juga dapat request desain lain sesuai kebutuhan anda. Tunggu apa lagi? Mari bekerjasama dengan kami, Ruang Kreatif akan menjadi partnermu tumbuh bersama. Segera hubungi kami melalui chat Fastwork. Terima kasih

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN LOGO PROFESIONAL UNTUK BISNIS, PERUSAHAAN, UKM, UMKM DAN SEMUA USAHA LAINNYA

  • 1. Client memilih paket logo (BASIC / STANDARD / PROFESIONAL)
  • 2. Client memberikan informasi / brief detail logo (Nama, slogan/tagline, warna, referensi, deskripsi singkat tentang konsep logo)

Harga paket untuk DESAIN LOGO PROFESIONAL UNTUK BISNIS, PERUSAHAAN, UKM, UMKM DAN SEMUA USAHA LAINNYA

Paket Basic

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Kami akan mengerjakan semua kebutuhan desain anda dengan semua layanan yang kami berikan : 1. 1 Konsep Logo 2. Bebas konsultasi 3. 100% authentic 4. Bebas revisi 3 Kali 5. Harga desain murah 6. Mendapatkan format file Master CDR, Ai, JPG, Mockup dan PNG


Paket Standard

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Kami akan mengerjakan semua kebutuhan desain anda dengan semua layanan yang kami berikan : 1. Pengerjaan 1-3 Hari kerja 2. Bebas konsultasi 3. 100% authentic 4. 2 Konsep Logo 5. Bebas revisi Lebih 3 Kali 6. Free Mockup 7. Mendapatkan format file (AI, CDR, PDF, PNG, JPEG Format)


Paket Premium & Partnership

Rp 450 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Harga mulai penawaran IDR 650K kemudian Kami akan mengerjakan semua kebutuhan desain logo anda dengan semua layanan yang kami berikan : 1. Pengerjaan 2-3 Hari kerja 2. Bebas konsultasi 3. 100% authentic 4. 3 Konsep Profesional Logo 5. Brand Logo Guidelines (Pedoman Logo Untuk Kode Warna, Konsep, Typografi font, dan Filosofi) 6. Bebas revisi Lebih 3 Kali 7. Free Mockup Implementasi 8. Mendapatkan format file (AI, EPS, CDR, PDF, PNG, JPEG Format)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.