Virtual Asisstant / Data Entri Sederhana/ Administrasi / Email Management / Calender Management
Saya memiliki pengalaman sebagai Admin lebih kurang 2 tahun. Saya menyediakan jasa virtual assistant yang lebih berfokus dengan pekerjaan Administrasi, Email Management dan Mengatur Jadwal. Saya akan mengerjakan pekerjaan sesuai dengan brief yang anda berikan. Saya akan memastikan semua tugas dikerjakan dengan efisien dan tepat waktu, sehingga Anda bisa fokus pada hal-hal yang lebih penting. Langkah Pekerjaan 1. Konsultasi dan diskusi pekerjaan yang diberikan 2. Membuat kesepakatan kerja & melakukan pembayaran 3. Berikan data yang akan dikerjakan 4. Proses pengerjaan dan revisi jika diperlukan 5. Umpan balik dari klien
Paket: 2 paket
VA 1 -2 Hari
Rp100,0 rbHarga yg tertera per 2 jam. Menangani tugas administratif seperti penjadwalan, pengelolaan file, dan tugas harian lainnya.
VA 1 Minggu
Rp500,0 rbMenangani tugas administratif seperti penjadwalan, pengelolaan file, dan tugas harian lainnya.
Halo, Saya lulusan fakultas Hukum. Berpengalaman dalam bidang penulisan dan mengetik cepat, serta surat menyurat. saya mempunyai pengalaman kerja sebagai staff admin.
Halo, Saya lulusan fakultas Hukum. Berpengalaman dalam bidang penulisan dan mengetik cepat, serta surat menyurat. saya mempunyai pengalaman kerja sebagai staff admin.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.



