Desain Kreatif Foto Seperti Poster Film

0,0

Halo apa kamu seorang pemilik Online Shop, Pemilik blog atau Website, yang ingin foto kamu terlihat premium seperti Poster Film-Film Keren? Saya bisa membantu kamu membuatkan foto kamu menjadi keren! Jangan sungkan ya untuk menggunakan jasa saya, Silakan tanya-tanya dulu, Tanya banyak juga boleh :) kalo udah yakin baru lanjutkan. Keterangan lebih lanjut Mohon untuk berdiskusi terlebih dahulu agar kita bisa saling memahami maksud satu sama lain, agar mempermudah dan mengurangi resiko revisi. Oya revisi kecil semisal kesalahan nama, warna disebagian kecil itu gratis. tapi berbeda jika revisi besar semisal merubah background foto, mohon diskusi jika kamu ingin revisi besar. Oya revisi besar hanya untuk paket Poster film 2 (Master File) & Komik saja ya, karena 2 paket tersebut memiliki master file. untuk paket poster film sosial media tidak memungkinkan revisi besar. jadi sebelum memulai lebih baik kita saling memahami terlebih daulu konsep yang diinginkan. :) Terima kasih.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Kreatif Foto Seperti Poster Film

  • 1. Mulai chat dan membahas masalah edit untuk bertanya (Jangan Malu-malu ya) dan berdiskusi
  • 2. Memberikan semua konsep & detail tentang yang mau di edit

Harga paket untuk Desain Kreatif Foto Seperti Poster Film

Poster Film Sosial Media

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

hasil dari konsep ini mirip dengan film, dan dikhususkan untuk disimpan atau di posting di media sosial dan Internet. paket ini memberikan anda file jpg, dan .png dengan resolusi maksimal.


Poster Film 2 Cetak (Master File)

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Hasil dari konsep ini mirip dengan film, dan dikhususkan untuk di cetak seperti banner, spanduk, brosur, cd cover dll, paket ini memberikan anda file jpg, png, dan 1 master file berekstensi .psd/.ai/.blend. (Total. 3 file) dengan resolusi maksimal.


Komik

Rp 70 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Hasil dari konsep ini mirip dengan Komik, dan dikhususkan untuk sosial media / internet. Serta rekomendasi untuk di cetak seperti banner, spanduk, brosur, cd cover dll, paket ini memberikan anda file jpg, png, dan 1 master file berekstensi .psd/.ai/.blend. (Total. 3 file) dengan resolusi maksimal.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.