PROSES CEPAT DESAIN 3D INTERIOR & EKSTERIOR

0,0

Layanan 3D Design Rendering Menggunakan Software: SketchUp Paket Harga - Dasar : Paket harga dikalikan dengan luas tanah atau ruangan yang akan didesain (minimal untuk interior 9 m²). - Jika kurang dari 6 m² : Konsultasikan langsung dengan freelancer. - Harga per view: 1. Interior : Rp750.000 per view 2. Eksterior : Rp1.000.000 per view Langkah Pekerjaan untuk Cepat - Desain Interior Retail & Residence 1. Klien Menyediakan Informasi Awal: - Denah dan ukuran ruangan - Kebutuhan furnitur - Permintaan konsep (jika ada) 2. Negosiasi Harga: - Diskusi biaya berdasarkan luas dan kompleksitas proyek. 3. Kesepakatan (Deal): - Kesepakatan harga dan rincian proyek dicapai. - Desain 3D dibuat, dengan maksimal 2 kali revisi. 4. Proses Gambar Kerja: - Setelah desain 3D final, gambar kerja disiapkan untuk implementasi Informasi Tambahan - Revisi : Maksimal 2 kali. - Durasi Proyek : Berdasarkan luas dan kompleksitas desain. Kontak Untuk informasi lebih lanjut atau konsultasi, hubungi freelancer terkait. Berikan informasi lengkap untuk proses desain yang cepat dan efisien.

Langkah PekerjaanUntuk PROSES CEPAT DESAIN 3D INTERIOR & EKSTERIOR

  • 1. Klien memberikan denah, ukuran, kebutuhan furnitur dan permintaan konsep jika ada
  • 2. Negosiasi Harga & Deal Harga

Harga paket untuk PROSES CEPAT DESAIN 3D INTERIOR & EKSTERIOR

Desain Interior 100rb / m2 Ruangan

Rp900,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Minimal Ruangan 9 m2 - 3 Dimensi Ruangan - Denah Ukuran Furniture - Skema Material - Render 3 Tampak - Revisi 2 kali ( di list setiap kali revisi)


HEMAT - Desain Eksterior 30rb / m2 Luas Bangunan

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

- Minimal luas bangunan 36 m2 - 3 Dimensi - Denah Ruangan - Render Tampak Eksterior - Revisi 2 kali ( di list setiap kali revisi)


ROYAL - Desain Eksterior 60rb / m2 Luas Bangunan

Rp2,1 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

- Minimal luas bangunan 36 m2 - 3 Dimensi - Gambar Kerja sebanyak 15 Lembar - Render Tampak Eksterior - Video 3D Home Tour - Revisi 2 kali ( di list setiap kali revisi)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.