JOKI PENGERJAAN TUGAS SEKOLAH SD, SMP, DAN SMA SERTA PENYUSUNAN NASKAH

0,0

Membuka jasa pelayanan pengerjaan tugas mata pelajaran apapun dalam ranah SD dan SMP. Meliputi tugas dalam bentuk File PDF, Word, PPT, CANVA, maupun dalam penulisan tangan. Joki akan dikerjakan seceat mungkin setelah rekan rekan sekalian memesan jasa kepada saya. Tunggu apalagi, pesan sekarang juga dan buktikan pelayanan terbaik kami !! Rekan-rekan dapat menghubungi saya melalui DM fastwork saya sendiri, dan akan kami respon dengan baik dan cepat.

Langkah PekerjaanUntuk JOKI PENGERJAAN TUGAS SEKOLAH SD, SMP, DAN SMA SERTA PENYUSUNAN NASKAH

  • 1. Kirim Instruksi Pengerjaan Tugas
  • 2. Pelanggan dapat berkonsltasi terhadap kami dalam pengerjaan tugas

Harga paket untuk JOKI PENGERJAAN TUGAS SEKOLAH SD, SMP, DAN SMA SERTA PENYUSUNAN NASKAH

Setiap 1 Mapel

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Setiap satu tugas akan dikenakan biaya satu paket, dengan biaya per paket 10.000. Khusus untuk pembuatan naskah, PPT, atau CANVA dikenakan biaya antara 20 hingga 40 ribu per naskah. Tidak ada minimal pengerjaan tugas dalam jasa saya. Tugas akan segera dikerjakan setelah rekan rekan mengirimkan instruksi tugas


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.