Ilustrasi dengan style anime

0,0

Halo! Saya Arsya Raihan Rizal, tapi bisa dipanggil juga Fuji. Saya merupakan seorang desainer grafis profesional dan juga ilustrator karakter selama 2 tahun. Saya adalah seorang mahasiswa jurusan seni dengan passion dalam bidang ilustrasi dan juga desain grafis. Jadi, ini beberapa hal yang dapat saya gambar: - Original characters (terutama untuk fans fanfiction) - Anime Characters - Game Characters (kafka no. 1 fan btw) - You, your loved ones, everyone! (Saya juga bisa menggambar NSFW, namun hanya special request ya~) Sayangnya, saya belum bisa menggambar: - Armor - Detailed background - Furry (oh no, big sad..) = Mecha Dan nanti, semua art akan mendapatkan simple background atau solid color background gratis! Nantinya dalam setiap pembelian, buyer akan mendapatkan file art dalam bentuk JPEG ataupun PNG dengan 300 dpi. Jika ingin source file, nanti akan dikenakan charge tambahan. Sebelum memesan, ada baiknya untuk mengontak saya terlebih dahulu ya! Terima kasih atas perhatiannya!

Langkah PekerjaanUntuk Ilustrasi dengan style anime

  • 1. Buyer mengkontak saya terlebih dahulu
  • 2. Buyer melakukan pemilihan paket dan membuat order

Harga paket untuk Ilustrasi dengan style anime

Portrait

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Ilustrasi dengan ukuran headshot ataupun bust up. Buyer akan menerima file gambar dalam bentuk PNG ataupun JPEG dalam 300 dpi (High quality).


Half Body (Setengah Badan)

Rp175,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Ilustrasi dengan ukuran half body (setengah badan). Buyer akan menerima file gambar dalam bentuk PNG ataupun JPEG dalam 300 dpi (High quality).


Full Body (satu badan)

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Ilustrasi dengan ukuran full body (satu badan). Buyer akan menerima file gambar dalam bentuk PNG ataupun JPEG dalam 300 dpi (High quality).


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.