Desain Logo 3 Konsep 24 Jam - Revisi Sampai Puas!!

Terjual 866 kali
4,9

Hallo dengan Artonic Design, ada yang bisa kami bantu?:) Dengan pengalaman order lebih dari 2000+ klien, karir freelance profesional 10 tahun, dengan harga jasa bersaing. Artonic siap membantu segala kebutuhan desain anda. Kami melayani : 1.Desain Packaging (Label, Box, Pouch, Snack Bag, Cup, Craft dll) 2.Desain logo 3.Desain maskot 4.Desain kaos 5.Custom design (Desain sesuai Request) Benefit apa yang akan anda dapatkan dari kami : 1.Unlimited revisi sampai ok (SKB) 2.Pengerjaan cepat sesuai request dan kebutuhan 3.Free Mockup 4.Free konsultasi 5.File lengkap siap cetak + dieline untuk packaging (SKB) 6.After services (melayani revisi walau order sudah selesai, SKB) 7.Pelayanan prioritas (SKB) Tunggu apalagi, jangan ragu menggunakan jasa kami, segera diskusikan kebutuhan anda dengan kami!! Terimakasih, Artonic Design.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo 3 Konsep 24 Jam - Revisi Sampai Puas!!

  • 1. Diskusi tentang kebutuhan logo
  • 2. Pengajuan konsep desain

Harga paket untuk Desain Logo 3 Konsep 24 Jam - Revisi Sampai Puas!!

Paket Logo UKM Satu Karakter / Huruf, Logo Simple

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Paket murah pembuatan logo satu karakter/huruf - Revisi 2 kali - Hasil akhir JPG/PNG


Paket Mantul (3 konsep Logo Profesional, Revisi Sampai Puas)

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Bisa semua logo, perusahaan, online shop, resto, bakery dan lain sebagainya.. Logo Original dan Unik, gak pakai ribet, kepuasan anda terjamin.. *Logo ilustrasi / kartun tambah 75k saja.. *Opsi Pengerjaan 24 Jam dengan tambah 125k saja. 1. Profesional logo, logo simple atau logo sesuai diskusi. 2. 3 konsep desain 3. File editable 4. File JPG - PNG - PDF 5. Pengerjaan +- 3 hari kerja 6. Free revisi*


Paket Super Mantul (24 Jam 3 konsep Logo Profesional + Free Stationary, Revisi Sampai Puas)

Rp550,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Bisa semua logo, perusahaan, online shop, resto, bakery dan lain sebagainya.. Konsep dalam 24 Jam saja.. Logo Original dan Unik + Stationary, gak pakai ribet, kepuasan anda terjamin.. *Opsi Pengerjaan 3 hari dengan harga Rp. 450.000 saja. 1. Profesional logo, logo yang kompleks dan ber filosofi 2. 3 konsep desain 3. File editable 4. File JPG - PNG - PDF 5. Pengerjaan +- 1 hari kerja 6. Free Revisi*(REVISI MINOR} 7. Desain Kartu nama + kop surat + amplop, atau bisa request sesuai kesepakatan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.