UNLIMITED REVISI - DESAIN KEMASAN, PACKAGING, LABEL, BOX, BOTOL, DESIGN POUCH, KEMASAN SNACK

Terjual 330 kali
4,9

Hallo dengan Artonic Design, ada yang bisa kami bantu?:) Dengan pengalaman order lebih dari 2000+ klien, karir freelance profesional 10 tahun, dengan harga jasa bersaing. Artonic siap membantu segala kebutuhan desain anda. Kami melayani : 1.Desain Packaging (Label, Box, Pouch, Snack Bag, Cup, Craft dll) 2.Desain logo 3.Desain maskot 4.Desain kaos 5.Custom design (Desain sesuai Request) Benefit apa yang akan anda dapatkan dari kami : 1.Unlimited revisi sampai ok (SKB) 2.Pengerjaan cepat sesuai request dan kebutuhan 3.Free Mockup 4.Free konsultasi 5.File lengkap siap cetak + dieline untuk packaging (SKB) 6.After services (melayani revisi walau order sudah selesai, SKB) 7.Pelayanan prioritas (SKB) Tunggu apalagi, jangan ragu menggunakan jasa kami, segera diskusikan kebutuhan anda dengan kami!! Terimakasih, Artonic Design.

Langkah PekerjaanUntuk UNLIMITED REVISI - DESAIN KEMASAN, PACKAGING, LABEL, BOX, BOTOL, DESIGN POUCH, KEMASAN SNACK

  • 1. Diskusikan tentang kebutuhan anda dan dimensi kemasan
  • 2. Pengajuan konsep

Harga paket untuk UNLIMITED REVISI - DESAIN KEMASAN, PACKAGING, LABEL, BOX, BOTOL, DESIGN POUCH, KEMASAN SNACK

Paket UKM Simple

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Paket murah design kemasan / label simple - Revisi 2 kali - Hasil akhir JPG/PNG siap cetak. tidak untuk desain selain label simple ya.


Paket Gold

Rp650,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Desain lebih detail dan profesional, anda akan mendapatkan : 1. Desain original, detail dan profesional. Tingkat kerumitan Desain simple ke medium. 2. Master file PDF - PSD - AI siap cetak 3. 1+ Konsep Desain (atau berdasarkan diskusi) 4. Free Revisi* 5. Waktu kerja -+ 5 hari kerja 6. Service Prioritas


Paket Platinum

Rp1,2 jt
Waktu pengerjaan 4 hari

Desain lebih detail dan profesional dan gratis tambah size dengan desain yang sama, pengerjaan hanya 2 hari kerja, anda akan mendapatkan : 1. Desain original, detail dan profesional. Desain lebih rumit. 2. Master file PDF - PSD - AI siap cetak 3. 1+ Konsep Desain (atau berdasarkan diskusi) 4. Free Revisi* 5. Waktu kerja -+ 4 hari kerja 6. Service Prioritas


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.