Desain Bangunan 3D/2D, RAB, Interior dan Eksterior

Terjual 4 kali
5,0

Melayani Jasa konsultasi dan Pembuatan desain rumah impian anda sesuai dengan tata ruang yang semestinya Profesional dalam bekerja, ikhlas dalam berkarya Keterangan lebih lanjut Harga Tambahan Berlaku jika ada permintaan di luar dari paket yang ditawarkan

Langkah PekerjaanUntuk Desain Bangunan 3D/2D, RAB, Interior dan Eksterior

  • 1. Hubungi untuk pemesanan gambar
  • 2. Konsultasi mengenai Konsep

Harga paket untuk Desain Bangunan 3D/2D, RAB, Interior dan Eksterior

Denah+Tampak

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Harga Rp. 5000/M2 File desain bentuk JPG, PDF. Setelah dilakukan pelunasan employer berhak menerima file autocad ny Boleh ditambahkan detail penjelasan guna mempermudah pekerjaan fisik


Gambar Kerja 2D

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Harga Mulai Rp.10.000 s/d Rp. 20.000 / M2 File desain berupa gambar denah dan tampak bangunan File desain dalam bentuk JPG, dan PDF Setelah Pelunasan employer berhak mendapatkan file autocad dan sketchup nya.


Gambar Kerja Detail 2D dan 3D

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Harga Mulai Rp.25.000 s/d Rp. 50.000 / M2 File desain berupa gambar denah dan tampak bangunan File desain dalam bentuk JPG, dan PDF Setelah Pelunasan employer berhak mendapatkan file autocad dan sketchup nya.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.