Desain 2D & 3D Part/Assembly Dan Simulasi

0,0

Desain pemodelan 2D/3D part maupun assembly dan analisis simulasi menggunakan software solidwork dan autodesk inventor Keterangan lebih lanjut Desain 3D menggunakan software Solidworks atau Autodesk Inventor, ukuran part 3D sesuai permintaan client. Agar tidak terjadi kesalahpahaman dalam desain harap menjelasakan secara detail model 3D yang diinginkan saat konsultasi desain. Harga di sesuaikan dengan jumlah part, tingkat kesulitan, lama pengerjaannya dan permintaan simulasi part

Langkah PekerjaanUntuk Desain 2D & 3D Part/Assembly Dan Simulasi

  • 1. Observasi permintaan client dan Konsultasi desain
  • 2. Persetujuan biaya perencanaan dan waktu pengerjaan

Harga paket untuk Desain 2D & 3D Part/Assembly Dan Simulasi

1

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

File desain Jpg, Pdf, Dwg, Slddwg, Sldprt, Sldasm, iam, ipt, stl, iges dll dan bisa berbentuk video/animasi strees simulasi atau flow simulasi Bisa request sesuai permintaan client saat konsultasi desain


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.