120 Template Sosial Media dengan Canva

Terjual 4 kali
5,0

Feed sosial media anda mencerminkan kualitas brand anda, jadi pastikan feed sosial media anda berisi konten yang menarik dan juga profesional! Oleh karena itu kami menyediakan 120 template profesional yang sangat cocok untuk branding anda! Template terdiri dari: - 60 Template Post (1080x1080px) - 60 Template Story (1080x1920px) - High Resolution Template Keuntungan membeli template Canva: - Dapat digunakan kapan saja dan dimana saja - Dapat diedit sesuai dengan keinginan anda - Tidak akan expired, artinya template ini hanya sekali bayar dan dapat digunakan selamanya! - Dapat digunakan untuk Instagram, Facebook, Pinterest, dan sebagainya! Hanya dengan 40 RIBU RUPIAH, anda sudah dapat memiliki 120 template menarik untuk meningkatkan estetika sosial media anda! Cara edit di CANVA: 1. Buka link template yang akan kami berikan setelah anda melakukan transaksi. 2. Pilih template yang ingin anda gunakan. 3. Pilih teks, gambar, background yang ingin diubah. 4. Ubah sesuai dengan keinginan anda. 5. Upload di sosial media. 6. SELESAI! Tunggu apalagi? AYO MILIKI 120 TEMPLATE CANVA INI!

Langkah PekerjaanUntuk 120 Template Sosial Media dengan Canva

  • 1. Client melakukan transaksi
  • 2. Tim kami akan mengirimkan PDF yang berisi link dari template

Harga paket untuk 120 Template Sosial Media dengan Canva

120 TEMPLATE SOSIAL MEDIA

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Link template canva berupa pdf: - 60 Template Post - 60 Template Story LANGSUNG DIKIRIM


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.