Desain Logo Original & Repro Gercep & Negotiable


Melayani berbagai Artwork Desain, diantaranya logo, icon branding produk, company, event, yang sesuai tema. Desain original atau repro. Pengerjaan cepat, komunikatif dan rate negotiable. Contoh hasil kerja pada port folio adalah sebagian dari hasil kerja yang sudah approved dan digunakan. Keterangan lebih lanjut Melayani pengerjaan item artwork lainnya yang berkaitan dengan branding, artistik item, editing foto, selain logo / icon. Harga berubah sesuai penambahan item. Friendly worker for friendly client.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Original & Repro Gercep & Negotiable

  • 1. Menerima order dengan detail dari client
  • 2. Menampung keinginan client dan Negosiasi hingga sepakat

Harga paket untuk Desain Logo Original & Repro Gercep & Negotiable

Minion

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File dummy format Jpg. Final file Hi Res dalam format PNG, Jpg.


Medio

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

File dummy format Jpg. Final file Hi Res dalam format PNG, Jpg dan sejenisnya sesuai kebutuhan. Tingkat kesulitan dan dimensi diperhitungkan. Revisi maksimum 2 kali.


Maxi

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

File dummy format Jpg. Final file Hi Res dalam format PNG, Jpg dan sejenisnya sesuai kebutuhan dan diserahkan master file CDR atau lainnya dengan element masternya. Tingkat kesulitan dan dimensi diperhitungkan. Revisi maksimum 2 kali.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.