JASA COMMENT, LIKE, VIEW, SHARE SOCIAL MEDIA

Terjual 13 kali
4,9

Saya menawarkan jasa comment, like, view, share, dll untuk social media platform youtube, tiktok, instagram, facebook dan lain lain. 1) Menambah kepercayaan bagi orang yang melihatnya 2) Terlihat lebih menarik dan bisa memicu untuk trending atau fyp 3) Memancing orang lain tidak ragu untuk menonton, berkomentar dan menyukai 4) Bisa syarat untuk verified [ Instagram, Facebook, Tiktok ] atau monetisasi [ Youtube ] Tersedia : PAKET COMMENT = 10 COMMENT : Rp 75.000 PAKET VIEW = 200 VIEW : Rp 75.000 PAKET LIKE = 200 LIKE : Rp 50.000 [ Bisa Custom ] Include : - Akun Real Pasif - Kualitas Tinggi - Non Drop - Bergaransi - Permanen dan Lolos Syarat - Komentar Relevan dengan Konten Langkah Pekerjaan Fastwork 1. Silahkan diskusi dengan aku mengenai project yang akan diberikan 2. Setelah deal dengan hasil diskusi, silahkan lakukan pembayaran di Fastwork 3. Pengerjaan akan langsung dilakukan saat pembayaran diterima di Fastwork 4. Semua sistem pengerjaan & laporan akan disampaikan kepada customer 5. Laporan berbentuk [PDF] sebagai bukti 6. Silahkan konfirmasi selesai apabila semuanya terpenuhi, Terimakasih.

Langkah PekerjaanUntuk JASA COMMENT, LIKE, VIEW, SHARE SOCIAL MEDIA

  • 1. Silahkan diskusi dengan saya mengenai projectnya
  • 2. Setelah deal dengan hasil diskusi, silahkan lakukan pembayaran di Fastwork

Harga paket untuk JASA COMMENT, LIKE, VIEW, SHARE SOCIAL MEDIA

PAKET 10 COMMENT [ Rp 75.000 ]

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Include : - Akun Real Pasif - Kualitas Tinggi - Non Drop - Bergaransi - Permanen dan Lolos Lolos Syarat - Komentar Relevan dengan Konten


PAKET 200 VIEW [ Rp 75.000 ]

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Include : - Akun Real Pasif - Kualitas Tinggi - Non Drop - Bergaransi - Permanen dan Lolos Syarat


PAKET 200 LIKE [ Rp 50.000 ]

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Include : - Akun Real Pasif - Kualitas Tinggi - Non Drop - Bergaransi - Permanen dan Lolos Syarat


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.