VOICE OVER TALENT ATAU PENGISI SUARA PROFESIONAL

Terjual 3 kali
5,0

tahun 2014-2015 mengawali karier di dunia penyiaran (radio) untuk siaran berita termasuk pengisi suara pada iklan-iklan radio. pada tahun 2017 hingga desember 2021, saya aktif sebagai news anchor dan presenter di TVRI Bali. saya melayani VO formal dan santai untuk profil perusahaan, video presentasi, tutorial, kebutuhan pribadi, sesuai permintaan klien. sebagai bahan pertimbangan terkait warna suara, berikut saya lampirkan hasil kerja di TVRI Bali maupun VO untuk klien: beberapa hasil pekerjaan di TVRI https://drive.google.com/file/d/1CuPqFFEkJ4FCt6c2ofDsA7nvTumu848B/view?usp=sharing VO iklan yang dikerjakan telkomsel: https://drive.google.com/file/d/1K44gdlmIvI3mgG6PbxlOgCmqyF-P8FhY/view?usp=sharing MY PERTAMINA: https://drive.google.com/file/d/19WuxNWAxnJOc4N93q02l-g2E-KcuzVus/view?usp=sharing tutorial aplikasi KEMUMAI: https://youtu.be/djmrmIo9rRE promosi aplikasi KEMUMAI: https://youtu.be/8iq_9Oc-es8 HERBALIFE: https://drive.google.com/file/d/14gsrYcbmF56oUe1-yvyijCj1WQ1_Iplz/view?usp=share_link

Langkah PekerjaanUntuk VOICE OVER TALENT ATAU PENGISI SUARA PROFESIONAL

  • 1. menerima naskah dan arahan dari klien (negosiasi)
  • 2. mengerjakan VO sesuai permintaan klien

Harga paket untuk VOICE OVER TALENT ATAU PENGISI SUARA PROFESIONAL

PAKET DASAR

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- NASKAH MAKSIMAL 25 KATA - FORMAT FILE MP3 ATAU WAV - HASIL PEKERJAAN DISERAHKAN 1 HARI SETELAH KONFIRMASI PEMBAYARAN - MENERIMA REVISI (HANYA PADA KESALAHAN BACA DAN UCAPAN YANG KURANG JELAS)


PAKET REGULER

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- NASKAH 1-100 KATA, BERLAKU KELIPATAN - PROYEK KOMERSIAL UNTUK NEGOSIASI KE KLIEN ATAU KONTEN MEDSOS, HARGA BERBEDA DAN BISA DIBICARAKAN - FORMAT FILE MP3 ATAU WAV - HASIL PEKERJAAN DISERAHKAN 1-2 HARI SETELAH KONFIRMASI PEMBAYARAN - MENERIMA REVISI (HANYA PADA KESALAHAN BACA DAN UCAPAN YANG KURANG JELAS)


PAKET IKLAN PREMIUM

Rp 1 jt
Waktu pengerjaan 2 hari

-VO UNTUK IKLAN YANG TAYANG SECARA MASSIF DI TV MAUPUN INTERNET YANG DILAKUKAN SECARA BERULANG - REVISI 4KALI ( SOAL PELAFALAN, GAYA PEMBAWAAN, DAN KATA) - SUDAH TERMASUK HAK KOMERSIAL - SILAHKAN DINEGOSIASIKAN DALAM CHAT


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.