Penerjemah Bahasa Indonesia - Bahasa Inggris


Saya seorang penerjemah part-time bahasa Indonesia-bahasa Inggris. saya adalah seorang yang terampil dalam menerjemahkan teks dengan akurasi dan kecermatan tinggi. Dengan keahlian bahasa yang luas dan pemahaman mendalam tentang struktur bahasa, saya memastikan terjemahan saya tetap semakna dengan bahasa sumber. Saya memiliki kepekaan budaya yang kuat dan mampu mengantarkan pesan dengan tepat ke dalam terjemahan saya. Fleksibilitas waktu dan keterampilan komunikasi yang baik merupakan aset yang saya miliki, dan saya berkomitmen untuk memberikan terjemahan berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan klien. Saya mencerminkan profesionalisme tinggi dan mencari terus untuk tumbuh dalam industri penerjemahan. Saya siap untuk membantu memenuhi kebutuhan terjemahan Anda dalam berbagai jenis teks, seperti artikel, dokumen bisnis, dan lain-lain, yang tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

Langkah PekerjaanUntuk Penerjemah Bahasa Indonesia - Bahasa Inggris

  • 1. Klien menghubungi Freelancer serta memilih paket.
  • 2. Klien memberikan detail pekerjaan dan menyepakati harga serta deadline pekerjaan.

Harga paket untuk Penerjemah Bahasa Indonesia - Bahasa Inggris

Paket Penerjemahan Umum Bahasa Indonesia-Bahasa Inggris

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket Penerjemahan Umum: 1. Terjemahan teks umum dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris atau sebaliknya. 2. Cocok untuk dokumen pribadi, surat, email, artikel blog, dan konten umum lainnya. 3. Menjamin terjemahan yang akurat dengan perhatian pada makna asli dan nuansa bahasa. 4. Harga paket untuk per 1 (satu) halaman A4 atau per 200 kata.


Paket Penerjemahan Bisnis Bahasa Indonesia-Bahasa Inggris

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Paket Penerjemahan Bisnis: 1. Terjemahan dokumen bisnis, proposal, laporan keuangan, presentasi, dan materi pemasaran. 2. Mengutamakan kejelasan dan konsistensi untuk memastikan pesan bisnis Anda tersampaikan dengan baik dalam bahasa Inggris. 3. Menyesuaikan dengan terminologi bisnis yang relevan. 4. Harga paket untuk per 1 (satu) halaman A4 atau per 200 kata.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.