Photo Editing Manipulation

0,0

Lulus dari Jurusan Multimedia dengan pengalaman dibidang Manipulasi Foto selama 2 tahun, saat ini saya menjadi seorang freelancer part time dan mengkhususkan diri dalam manipulasi foto yang bertema fantasi entah cyberpunk, forest, village dan lain lain. Mengapa harus memakai manipulasi foto jika difoto saja sudah bagus ? yups memang benar foto saja sudah bagus namun pikirkan lagi jika foto itu diubah kembali menjadi sebuah foto yang sangat wah, sudah pasti akan berbeda auranya karena dimanipulasi foto ini fotomu akan berubah menjadi sebuah karakter, ataupun sebuah background yang bertemakan fantasi. Foto manipulasi ini juga bisa diaplikasikan ke berbagai hal seperti cover buku, poster, wallpaper, figura, backdrop, x banner dan lain sebagainya.

Langkah PekerjaanUntuk Photo Editing Manipulation

  • 1. Diskusi Keinginan Client, Kirim keterangan yang singkat namun jelas
  • 2. Pengerjaan Tugas sebelum memasuki acc pertama proses (2-6 jam) waktu bisa berubah tergantung tingkat kesulitan manipulasinya

Harga paket untuk Photo Editing Manipulation

Dasar

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- File Format JPEG only - Revisi maksimal 3x - 1 Desain


Standar

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- File Format JPEG - Master File Format (PSD, PDF, EPS) - Revisi maksimal 7x - Full Power Editing - 1 Desain


Premium

Rp600,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- File Format JPEG - Master File (PSD, PDF, EPS) - Full Power Editing - Full Akses Lisensi - Revisi sampai puas dengan hasilnya - 1 Desain


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.