Lapor SPT Pajak OP & Badan, Jasa Akuntansi UMKM & Badan Usaha

0,0

Visi & Misi Kami 1. Memberikan jasa akuntansi & pajak yang handal dengan integritas, professional dan sesuai dengan standar yang berlaku. 2. Affordable dengan harga yang bisa disesuaikan dengan budget 3. Komitmen menjaga kerahasiaan data-data klien kami 4. Membangun dan memelihara kerja sama yang baik serta tumbuh dan berkembang bersama-sama dengan klien. JASA KAMI : 1. SPT Tahunan Orang Pribadi Karyawan maupun Freelance (Tenaga Ahli) 2. SPT Tahunan Wajib Pajak Badan (CV, PT, Firma) 3. SPT Masa (PPh 21, PPh23, PPN, 4 Ayat (2)) Wajib Pajak Badan (CV, PT, Firma) 4. Membuat NPWP Perorangan 5. Jasa Akuntansi/Pembukuan dan Laporan Keuangan UMKM/CV/PT 5. Jasa Konsultasi Pajak & Akuntansi NOTES : Silahkan konsultasikan dulu kebutuhan anda, kami siap membantu.

Langkah PekerjaanUntuk Lapor SPT Pajak OP & Badan, Jasa Akuntansi UMKM & Badan Usaha

  • 1. 1. Konfirmasi penjelasan jenis usaha baik perorangan atau badan
  • 2. 2. Menetapkan harga sesuai paket dan kesulitan wajib pajak

Harga paket untuk Lapor SPT Pajak OP & Badan, Jasa Akuntansi UMKM & Badan Usaha

Jasa Konsultasi Pajak & Akuntansi

Rp 75 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Konsultasikan dahulu kebutuhan kamu, kami akan sesuaikan dengan kebutuhan anda baik dari Pajak maupun Akuntansi. 1. Pajak (Lapor SPT OP/Badan baik Masa maupun Tahunan) 2. Pembuatan NPWP 3. Akuntansi (Pembukuan, Laporan Keuangan) Contohnya UMKM yang perlu jasa pembukuan dan laporan keuangan untuk pertanggung jawaban kepada owner, manajemen atau bahkan sebagai salah satu syarat pengajuan kredit usaha atau KUR


SPT Pajak Tahunan Orang Pribadi

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Pelaporan SPT Pajak Tahunan Melalui e-filing, baik untuk karyawan tetap, pengusaha maupun tenaga ahli/freelance. Tarif disesuaikan tergantung tingkat kerumitan, start from 100k


Jasa Akuntansi (Pembukuan dan Laporan Keuangan)

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Penginputan data ke dalam jurnal pembukuan akuntansi. 2. Pembuatan laporan keuangan. - Laporan Posisi Keuangan/Neraca - Laporan Laba Rugi - Laporan Perubahan Ekuitas - Laporan Arus Kas (optional)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.