PHOTO COLOR EDIT

Terjual 4 kali
5,0

Kenapa melimilih saya: - Berpengalaman lebih dari 8 tahun - Same day photo edit - Revisi yang tidak terbatas - Cepat tanggap dan Friendly
 Yang akan anda dapatkan: - Colouring/toning - Skin colour correction enhancement using advanced frequency separation & inverted high pass (retains skin texture while smoothing blemishes) - Retouch cleaning environment dan background - High Resolution photo output - Social media/print standard edit 
Cara Kerja: Sesudah file original dikirim maka file tersebut akan langsung diedit sesuai dengan deadline yang diberikan. Saya sangat terbuka dengan detail kecil, jika ingin bertanya sesuatu mengenai projek yang lebih mendetail silahkan kontak saya.


Langkah PekerjaanUntuk PHOTO COLOR EDIT

  • 1. Kirim Foto Original
  • 2. Proses Editing

Harga paket untuk PHOTO COLOR EDIT

Single Image Editing

Rp 35 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Full color toning & retoucing skin - HD Photo JPG format dikirim melalui cloud drive (gdrive, dropbox, wetransfer)


Toning

Rp 450 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Foto lebih dari 50 - Full color toning, cropping, adjust level - HD Photo JPG format dikirim melalui cloud drive (gdrive, dropbox, wetransfer)


Retoucing Skin

Rp 175 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Harga untuk 5 foto - Full color toning, cropping, adjust level - Retouching skin - Skin color smoothing - HD Photo JPG format dikirim melalui cloud drive (gdrive, dropbox, wetransfer)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.