Jasa Pengolahan Data & Dokumen: Riset, Rekap, Invoice, Surat & Template Otomatis

Terjual 22 kali
4,9

Saya menawarkan jasa Virtual Assistant pada bidang pengolahan data dan pembuatan dokumen. Dengan kemampuan mengelola data dan dokumen yang baik, saya memberikan jaminan sebagai berikut : • Pengerjaan cepat dan tepat waktu • Detail dan teliti dalam setiap pekerjaan • Kualitas pekerjaan bagus dan rapi • Kerahasiaan data terjamin Berikut layanan yang saya tawarkan : • Riset data lengkap sesuai kebutuhan • Rekap data dalam format Word, Excel atau Spreadsheet • Pembuatan invoice dan dokumen massal • Pembuatan surat resmi, undangan atau dokumen pribadi • Pembuatan template otomatis menggunakan Mail Merge Saya menerima request pekerjaan sesuai kebutuhan Anda. Silahkan chat untuk berdiskusi lebih lanjut. Langkah Pekerjaan 1. Klien menjelaskan detail pekerjaan dan mengirim data yang akan di olah 2. Diskusi mengenai durasi pengerjaan dan biaya 3. Proses pengerjaan 4. Pengiriman hasil pekerjaan 5. Revisi jika diperlukan 6. Pekerjaan selesai dan pemberian review

Paket: 2 paket

Paket

Silver

Gold

Layanan dasar untuk kebutuhan sederhana Cocok untuk pekerjaan ringan atau data terbatas
Layanan lengkap dan premium untuk kebutuhan skala besar atau data yang lebih kompleks
Waktu pengerjaan
2 hari
4 hari
Jumlah Revisi
1 Berapa kali
3 Berapa kali
Riset data atau rekap data hingga 150 baris
-
Riset data atau rekap data tanpa batasan (tergantung scope proyek)
-
Pembuatan 1 jenis dokumen (Template dokumen/Invoice/Surat)
-
Pembuatan 2 jenis dokumen (Template dokumen/Invoice/Surat)
-
File dikirim dalam format Word/Excel/Spreadsheet/PDF sesuai dengan kebutuhan klien
Format dokumen rapi dan siap digunakan
Paket sudah termasuk revisi
Menerima request khusus sesuai kebutuhan. Silahkan menghubungi saya untuk berdiskusi lebih lanjut
Harga
Rp200,0 rb
Rp300,0 rb
Freelancer
asafazia
asafazia

Seorang Virtual Assistant berpengalaman lebih dari 6 tahun. Ahli dalam manajemen jadwal, pengelolaan media sosial, serta penyusunan dan pengarsipan dokumen.

Seorang Virtual Assistant berpengalaman lebih dari 6 tahun. Ahli dalam manajemen jadwal, pengelolaan media sosial, serta penyusunan dan pengarsipan dokumen.

Penyelesaian
100%
Terjual
22 kali
Dipekerjakan ulang
3 kali
Balas
7 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.