Admin Support (Website, Marketplace, Media Sosial), Customer Service || VIRTUAL ASSISTANT

0,0

Saya menawarkan jasa Virtual Assistant yang memberikan layanan dukungan bisnis dan administrasi pada klien. Dengan kemampuan berkomunikasi yang baik, saya memberikan jaminan sebagai berikut : - Mengerjakan tugas sesuai instruksi - Kualitas pekerjaan bagus dan rapi - Kerahasiaan data terjamin Berikut layanan yang saya tawarkan : - Manajemen Kalendar/ Penjadwalan - Manajemen Email (Sortir, labelling, mengirim dan membalas email) - Manajemen Pertemuan (Mengkoordinasikan rapat dan penjadwalan) - Manajemen Proyek - Organising File - Riset Data - Admin support di media sosial / marketplace - Upload konten di media sosial dan website - Upload produk di marketplace / katalog whatsapp business - Rekap data jika diperlukan Menerima request pekerjaan, silahkan chat untuk berdiskusi Langkah Pekerjaan 1. Klien menjelaskan detail pekerjaan 2. Berdiskusi mengenai platform yang digunakan dan kebutuhan klien 3. Diskusi mengenai durasi pengerjaan dan biaya 4. Proses pengerjaan 5. Revisi jika diperlukan 6. Pekerjaan selesai dan pemberian review

Paket: 3 paket

Silver

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Menjadi admin 1 hari Jam kerja 09.00-17.00 Merespon chat yang masuk Upload produk di marketplace/katalog produk whatsapp bisnis


Gold

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

Durasi 6 hari Senin - Jumat 09.00-17.00, Sabtu 09.00-12.00 Merespon chat yang masuk Upload konten di media sosial (konten sudah disediakan) Upload produk di marketplace/katalog produk whatsapp bisnis


Platinum

Rp2,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Durasi 30 hari Senin - Jumat 09.00-17.00, Sabtu 09.00-12.00 Merespon chat yang masuk Upload konten di media sosial (konten sudah disediakan) Upload produk di marketplace/katalog produk whatsapp bisnis


Freelancer
asafazia
asafazia

Seorang Virtual Assistant berpengalaman lebih dari 6 tahun. Ahli dalam manajemen jadwal, pengelolaan media sosial, serta penyusunan dan pengarsipan dokumen.

Seorang Virtual Assistant berpengalaman lebih dari 6 tahun. Ahli dalam manajemen jadwal, pengelolaan media sosial, serta penyusunan dan pengarsipan dokumen.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
7 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.