Pembuatan Laporan Keuangan Perusahaan

0,0

Selamat datang di layanan pembuatan laporan keuangan terpercaya! Apakah perusahaan Anda membutuhkan laporan keuangan yang akurat, terstruktur, dan memenuhi standar profesional? di sini saya akan membantu Anda mencapai tujuan keuangan dan meraih kesuksesan bisnis. Mengapa Memilih Saya ? 1. Keahlian Profesional: Saya memiliki pengalaman 5+ Tahun lebih dalam mengelola akuntansi dan perpajakan yang memahami kompleksitas dunia keuangan perusahaan. 2. Akurasi dan Kepatuhan: Saya menjamin laporan keuangan yang akurat dan sesuai dengan peraturan perpajakan dan perundang-undangan keuangan terkini (SAK). 3. Ketepatan Waktu: Saya memahami pentingnya waktu dalam dunia bisnis. Laporan keuangan Anda akan diselesaikan dengan cepat dan tepat waktu. Laporan apa yang akan anda dapatkan ? 1. Laporan Posisi keuangan (Neraca) 2. Laporan Laba Rugi 3. Laporan Arus Kas 4. Laporan Perubahan Ekuitas 5. Catatan atas laporan keuangan Jangan biarkan keuangan perusahaan Anda menjadi beban. Percayakan kepada profesional untuk mengelolanya dengan cermat dan tepat waktu.

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Laporan Keuangan Perusahaan

  • 1. Diskusikan kebutuhan Anda bersama saya.
  • 2. Saya akan memandu Anda dalam pengumpulan informasi yang diperlukan.

Harga paket untuk Pembuatan Laporan Keuangan Perusahaan

Konsultasi Keuangan

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Dorong bisnis Anda ke puncak kesuksesan dengan layanan konsultasi keuangan bersama saya, siap memberikan panduan strategis untuk mengoptimalkan keuangan perusahaan Anda. Layanan konsultasi : 1. Analisis Laporan Keuangan 2. Perencanaan Pajak 3. Manajemen Cashflow 4. Evaluasi Investasi 5. Strategi Pengembangan Bisnis 6. Pemulihan Keuangan


Laporan Keuangan (Basic)

Rp900,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Pembuatan laporan keuangan perusahaan (Bulanan, Kuartal, Tahunan) Yang akan anda dapatkan : 1. Laporan Posisi Keuangan (Neraca) 2. Laporan Laba Rugi 3. Laporan Arus Kas Waktu pengerjaan semakin cepat jika data-data yang dibutuhkan telah tersedia proses 1-2 hari.


Laporan Keuangan (Lengkap)

Rp1,9 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Pembuatan laporan keuangan perusahaan (Bulanan, Kuartal, Tahunan) Yang akan anda dapatkan : 1. Laporan Posisi Keuangan (Neraca) 2. Laporan Laba Rugi 3. Laporan Arus Kas 4. Laporan Perubahan Ekuitas 5. Catatan atas laporan keuangan Serta akan mendapatkan Highlight dari laporan keuangan yang dibuat untuk memudahkan anda mengambil keputusan bisnis. Waktu pengerjaan semakin cepat jika data-data yang dibutuhkan telah tersedia proses 1-2 hari.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.