Jasa Edit Foto Kilat (Crop,Remove,Tambah Object dll)

Terjual 21 kali
4,8

Anda sedang mencari jasa freelance Edit foto cepat dan kilat? Anda telah datang di tempat yang tepat. Apa yang akan kalian dapat Jika Order Di Kami : ✔️ Anda akan mendapatkan keamanan/ kami menjaga foto Anda. (Apabila anda menghendaki untuk menghapus seluruh foto setelah project selesai, maka akan kami lakukan) Pengeditan dan pemberlakuan Photoshop: ✔️Penghapusan background / putih / Random/ transparan,Mengubah latar belakang. ✔️Menambahkan Logo dan Watermark ✔️ Membuat Desain Surat Undangan Pernikahan,Khitanan dsb ✔️Ubah Resolusi ✔️ Menambah Menghilangkan Object ✔️Menghilangkan Jerawat,keriput dsb ✔️Coloring / Mengubah warna ✔️ Memutihkan gigi ✔️Merubah Bentuk Langkah Pekerjaan 1. kumpulkan foto yang akan kami kerjakan (satukan dalam format .zip) dan kirim ke saya (Catatan : Kirim gambar dengan resolusi terbaikmu itu dapat mempengaruhi hasil editing) 2. . Akan kami kerjakan dan kami selesaikan dalam waktu yang sudah kita sepakati dan secara kilat tentunya . 3. . File akan saya kirim via Fastwork. 4. Pelanggan dipersilahkan mengajukan revisi sesuai jumlah revisi minor di penawaran kerja/invoice. (WAJIB KOMITMEN!!!) 5.. Setelah Orderan Selesai jangan Lupa Ratingnya ya bossku ^-^

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Edit Foto Kilat (Crop,Remove,Tambah Object dll)

  • 1. Untuk Jasa Edit Foto (Crop, Remove Background, Dll)
  • 2. kumpulkan foto yang akan kami kerjakan (satukan dalam format .zip) dan kirim ke saya (Catatan : Kirim gambar dengan resolusi terbaikmu itu dapat mempengaruhi hasil editing)

Harga paket untuk Jasa Edit Foto Kilat (Crop,Remove,Tambah Object dll)

Paket Kilat Basic

Rp 35 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

+ 1-2 Foto Edit /remove Background + Revisi 1x + Hasil Akhir JPEG/PNG/PDF + Pengerjaan 2-4jam NOTE: EDIT DILUAR DRI MENU HARGA BERBEDA !! TP TETAP MURAH!


Paket Kilat Standart

Rp 170 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

+ 10-30Foto Edit/remove Background + Unlimited Revisi (selama masa kerja) + Hasil Akhir JPEG/PNG/PDF + Pengerjaan 12jam-1hari (30foto pengerjaan lebih dri 1hari tergantung tingkat kesulitan) + Resolusi Terbaik + file Mentahan NOTE: EDIT DILUAR DRI MENU HARGA BERBEDA !! TP TETAP MURAH!


Paket Kilat Premium

Rp 380 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

+ 50-100 Foto Edit/remove Background + Unlimited Revisi (selama masa kerja) + Hasil Akhir JPEG/PNG/PDF + Resolusi Terbaik + Pengerjaan 2 Hari (waktu pengerjaan untuk 100 foto bsa lebih dri 2haru tergantung tingkat kesulitan) + file Mentahan NOTE: EDIT DILUAR DRI MENU HARGA BERBEDA !! TP TETAP MURAH!


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.