Document Translator

0,0

"Document Translator" adalah sebuah perangkat lunak yang dirancang untuk mengubah teks dari satu bahasa ke bahasa lain dalam dokumen tertulis. Perangkat lunak ini untuk mentranslasikan dokumen teks, seperti surat, laporan, artikel, atau dokumen bisnis lainnya, dari bahasa sumber ke bahasa target dengan cepat dan akurat. Dan hanya bisa translate document ke : *Indonesia-Englsih *English-Indonesia Saya sudah berpengalaman dengan Document Translator ini, saya selalu translate/menulis Document bahasa Indonesia ke bahasa Inggris saat saya sedang bekerja sebagai Admin Officer di salah satu perusahaan besar,Yaitu PT.RAPP Saya adalah salah satu alumni dari STIE Persada Bunda S1 management economy dan mempunyai skill dalam Berbahasa asing, Micsrosoft Word, Powerpoint, serta Excel.

Langkah PekerjaanUntuk Document Translator

  • 1. Pemahaman Konteks : Memahami konteks dan tujuan Terjemahan dokumen
  • 2. Pembacaan Dokumen : Membaca dokumen secara menyeluruh untuk memahami isinya

Harga paket untuk Document Translator

Basic

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

-Durasi pengerjaan 4 hari -Tidak ada Revisi -Final File : Ms.Word -Jumlah kata : 500 Kata -Objek Terjemahan : Artikel, Lirik Lagu, Surat, Script Pidato, Profil Perusahaan, CV.


Standard

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

-Durasi pengerjaan 3 Hari -Revisi 2 kali -Final file : Ms.Word -Max : 1500 Kata -Objek Terjemahan : Artikel, Lirik Lagu, Surat, Script Pidato, Profil Perusahaan, CV.


Premium

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

-Durasi Pengerjaan 3 Hari -Jumlah Kata Max : 2500 kata -Objek Terjemahan : Artikel, Lirik Lagu, Surat, Script Pidato, Profil Perusahaan, CV. -Revisi 2 kali -File yang diterima : Ms.word


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.