Tingkatkan omzet bisnis kamu dengan Kelola Sosmed

Terjual 2 kali
5,0

*Kini Anda Tak Perlu Hire Desainer & Admin Lagi* *Pusing Mikirin Desain Konten Instagram?* Tahukah anda Bahwa Bahwa Orang Akan Bosan Jika Anda Upload Produk Terus ? Jika Anda selama ini hanya upload produk terus menerus, maka Anda harus bersiap kehilangan Follower Anda! Ya, mereka Tidak suka “dijuali’ terus. Butuh sesuatu yang baru untuk membuat mereka betah untuk melihat isi Instagram Bisnis Anda. *Keuntungan yang anda dapatkan jika menggunakan jasa Kami* Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat Anda menggunakan jasa kami 1. Dipercaya Pelanggan 2. Hemat Waktu dan Efektif 3. Semakin Professional 4. Meningkatkan Brand Awarness 5. Meningkatkan Loyalitas Pelanggan 6. Dikerjakan Desain Professional 7. Menyediakan Admin Posting 8. Desain Sesuai Dengan Branding 9. Hemat Budget Rekrut Karyawan 10. Tak Perlu Buat Konsep Konten lagi Investasi Terbaik untuk Social Media Anda PROMO Spesial Bulan Ini, Penawaran ini tidak datang Dua Kali Lho… Action Sekarang Juga !

Langkah PekerjaanUntuk Tingkatkan omzet bisnis kamu dengan Kelola Sosmed

  • 1. Diskusi konsep konten dan objective dengan Client
  • 2. Pembuatan planning Hasil Diskusi 1-2 hari

Harga paket untuk Tingkatkan omzet bisnis kamu dengan Kelola Sosmed

PAKET TESTER

Rp 120 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket Tester -1 Feed instagram post -1 Instagram story


PAKET LITE

Rp 650 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

1. 12 desain feed selama 15hari. 2. 6 desain story 3. Content planner selama 15 hari 4. 1 x revisi per desain 5. Free riset hastag


STARTUP! BEST SELLER

Rp 1,3 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

1. 32 desain feed selama 30 hari 2. 3 desain feed carousel 3. Revisi unlimited 4. 1 vidio motion grapic 5. 10 desain story 6. Free riset hastag 7. Free copywriting 8. free admin posting 9. Content planner selama 30hari


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.