JASA ADMIN ONLINE SHOP / MARKETPLACE (SHOPEE, TOKOPEDIA, LAZADA, TIKTOK SHOP)

0,0

- Anda memiliki online shop namun kualahan mengelola toko? - Anda mempunyai bisnis sampingan namun kesulitan membagi waktu dengan pekerjaan saat ini? - Ingin mempunyai mulai berjualan di marketplace tapi tidak tahu cara membuat toko online? - Pusing upload produk dan membuat deskripsi produk yang bagus? Jika Anda mengalami masalah di atas jangan disepelekan ya, itu bisa berpengaruh ke rating toko Anda. Percayakan manajemen toko Anda pada saya, saya akan membantu mengelola toko Anda untuk menjaga rating toko Anda selalu tinggi. Kriteria toko yang bagus adalah : - Desain katalog produk yang bagus - Judul kata kunci yang tertarget - Deskripsi produk yang jelas dan SEO yang dioptimasi - Respon yang cepat kepada pelanggan - Melakukan pelayanan terbaik kepada pelanggan Jika bekerja sama dengan saya apa yang akan Anda dapatkan? - Saya akan membuat dekorasi & banner toko lebih menarik - Melakukan upload produk & deskripsi produk - Optimasi toko meliputi, kata kunci produk, copywriting, redesain katalog supaya lebig menarik - Fast respon membalah chat & diskusi pelanggan sehingga membuat pelanggan happy - Melakukan follow up order. - Upload content ke social media (Content dari client).

Langkah PekerjaanUntuk JASA ADMIN ONLINE SHOP / MARKETPLACE (SHOPEE, TOKOPEDIA, LAZADA, TIKTOK SHOP)

  • 1. Diskusi mengenai tugas yang akan saya lakukan
  • 2. Membuat penawaran dan kesepakatan biaya

Harga paket untuk JASA ADMIN ONLINE SHOP / MARKETPLACE (SHOPEE, TOKOPEDIA, LAZADA, TIKTOK SHOP)

PAKET HARIAN

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Membalas chat & diskusi pelanggan 9 jam sehari dari jam 8:00-17:00 - Upload 10 produk ke marketplace termasuk deskripsi - Upload 1-3 konten ke marketplace/social media (konten dari client) - Balas komen & DM pelanggan di social media - Follow up order dari pelanggan dan mengirimkan resi pengiriman kepada Anda untuk diproses.


PAKET MINGGUAN

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

- Membalas chat & diskusi pelanggan 9 jam sehari dari jam 8:00-17:00 (Senin-Sabtu). Untuk jam operasional dapat didiskusikan. - Upload 30 produk ke marketplace termasuk deskripsi - Upload 10 konten ke marketplace/social media (konten dari client) - Balas komen & DM pelanggan di social media setiap hari - Follow up order dari pelanggan dan mengirimkan resi pengiriman kepada Anda untuk diproses setiap hari.


PAKET BULANAN

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

- Membalas chat & diskusi pelanggan 9 jam sehari dari jam 8:00-17:00 (Senin-Sabtu). Untuk jam operasional dapat didiskusikan. - Upload 120 produk ke marketplace termasuk deskripsi - Upload 30 konten ke marketplace/social media (konten dari client) - Balas komen & DM pelanggan di social media setiap hari - Follow up order dari pelanggan dan mengirimkan resi pengiriman kepada Anda untuk diproses setiap hari.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.