Profesional Content Writer and Content Editor

0,0

Hello! Perkenalkan saya Ayunda. Saya memiliki pengalaman sebagai jurnalis media cetak selama 3,5 tahun dan copy writer serta copy editor sekitar 2 tahun. Beberapa project yang sudah saya kerjakan antara lain : 1. Penulisan press release perusahaan 2. Penulisan artikel untuk Majalah / media internal perusahaan 3. Penulisan artikel SEO friendly untuk website 4. Copy editing artikel / berita Saya saat ini bekerja sebagai copy editor di sebuah media online kurang lebih 11 bulan terakhir. Tidak hanya itu, saya lulusan Ilmu Komunikasi di Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, sehingga paham dengan baik bidang jurnalis maupun tentang penulisan konten bisnis maupun informasi di berbagai industri. Best Regards,

Langkah PekerjaanUntuk Profesional Content Writer and Content Editor

  • 1. Hubungi Penulis
  • 2. Diskusi terkait konsep yang diinginkan klien, deadline, dan negosiasi harga

Harga paket untuk Profesional Content Writer and Content Editor

Penulisan Artikel SEO Friendly, Sehari Jadi!

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Menulis artikel SEO Friendly untuk berbagai konten 1. Artikel berisikan maks 400 kata 2. 1 Free gambar / ilustrasi 3. 100 % bebas dari plagiarism 4. Revisi maks 2 kali 5. Hasil akan diberikan dengan format PDF atau word.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.