Asisten Virtual

Terjual 3 kali
4,8

Saya adalah seorang profesional di bidang administrasi, costumer service online, copywriting dan membuat laporan keuangan. Berpengalaman selama lebih dari 7 tahun dalam melayani pelanggan, via WhatsApp dan aplikasi pesan lainnya. Terbiasa bekerja secara remote dan online. Terbiasa menggunakan Microsoft Word, Excel dan Google Sheet. Paham basic seorang costumer service. Fast respon. Langkah Pekerjaan 1. Diskusi terkait project dengan klien 2. Siapkan data yang dibutuhkan 3. Kesepakatan waktu untuk penyelesaian pekerjaan 4. Klein melakukan pembayaran penuh di muka sebelum pengerjaan project 5. Mulai pengerjaan project 6. Pengiriman hasil

Paket: 2 paket

Admin Online Harian

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Follow up/membalas chat pelanggan dengan fast respon, ramah dan menjelaskan tentang produk kepada costumer ( harus ada info sebelumnya dari klien) Laporan Penjualan harian Klien harus menginfokan detail harga dan produk, gambar produk, template chat yang harus digunakan


Admin Online Bulanan

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Follow up/membalas chat pelanggan dengan fast respon, ramah dan menjelaskan tentang produk kepada costumer ( harus ada info sebelumnya dari klien) Laporan Penjualan harian Laporan Keuangan sederhana Klien harus menginfokan detail harga dan produk, gambar produk, template chat yang harus digunakan


Freelancer
Siti Astriani
Siti Astriani

"Saya memiliki pengalaman dalam meningkatkan penjualan produk melalui strategi digital marketing yang efektif, serta memberikan pelayanan pelanggan yang memuaskan."

"Saya memiliki pengalaman dalam meningkatkan penjualan produk melalui strategi digital marketing yang efektif, serta memberikan pelayanan pelanggan yang memuaskan."

Penyelesaian
75%
Terjual
3 kali
Dipekerjakan ulang
-
Balas
5 jam
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.