Bimbingan Pengerjaan PR Matematika - SD

0,0

**Mohon dibaca :) Halo Ayah dan Bunda ! Duh, masih musim COVID seperti ini agak repot ya mengurus rumah tapi PR matematika si kecil kok ada terus dan terus.... Selain itu sudah tambah susah materinya, betul atau benar, Bun? Jangan bingung Bun, kalau Bunda membutuhkan seseorang untuk membantu anak Bunda yang masih duduk di bangku SD belajar Matematika, Bunda datang ke orang yang tepat! Bimbingan ini untuk : ✓ Membantu mengerjakan tugas/ pr ✓ Tanya jawab jika ada hal yang belum jelas mengenai tugas/ pr dari sekolah Media yang saya gunakan adalah chat Faswork.id Jadi, Bunda bisa mengirimkan foto pr/ tugas anak Bunda, dan saya mulai membantu dengan memberikan jawaban beserta caranya jika memang ada dan diperlukan. Jawaban pr/ tugas ini akan saya kirim dalam bentuk file JPG ya Bun.. Kalau ada hal-hal yang ingin ditanyakan silakan chat ya Bun.. Terima kasih dan semangat mendampingi sekolah, Bun :)

Langkah PekerjaanUntuk Bimbingan Pengerjaan PR Matematika - SD

  • 1. Orang tua silakan mulai chat sebelum melakukan order
  • 2. Diskusi bimbingan belajar

Harga paket untuk Bimbingan Pengerjaan PR Matematika - SD

BASIC

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

✓ Jawaban soal/ pr/ tugas dalam bentuk jpg beserta caranya (jika ada) ✓ Maksimal pr/ tugas 20 soal ✓ Tanya jawab jika ada yang mau ditanyakan (setelah jawaban soal diterina) maksimal 30 menit


STANDARD

Rp 75 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

✓ Jawaban soal/ pr/ tugas dalam bentuk jpg beserta caranya (jika ada) ✓ Maksimal pr/ tugas 50 soal ✓ Tanya jawab jika ada yang mau ditanyakan (setelah jawaban soal diterina) maksimal 30 menit


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.