Review POSITIF BINTANG 5 (1 Hari Jadi )

Terjual 6 kali
4,9

**Mohon dibaca :) Butuh review untuk hal-hal di bawah ini ? ✓ Google maps ✓ Shopee ✓ Tokopedia ✓ Aplikasi Apple ✓ Aplikasi Android 1 Hari jadi ! (khusus shopee dan tokopedia setelah barang sampai) Bisa custom review seperti yang anda mau 😊 Seperti yang anda ketahui, saat ini review adalah salah satu cara terbaik seseorang untuk dapat mengetahui tentang hal baru yang belum pernah dia coba. Jika seseorang membaca banyak review positif, itu akan membuat dia lebih mempercayai. Review positif membuat dia untuk memulai, misalnya mengunduh aplikasi, menjelajah dan membaca website, atau mengunjungi tempat baru. Hal baik berikutnya adalah dia membeli produk anda. Jadi tunggu apa lagi, segera order REVIEW BINTANG 5 ! Khusus untuk aplikasi seperti Shopee/ Tokopedia, harga yang saya tawarkan hanya untuk review saja untuk satu produk, diluar ongkir dan harga barang ya... Jadi semua ditanggung oleh anda. Untuk lebih jelas bisa langsung chat :) Happy order!

Langkah PekerjaanUntuk Review POSITIF BINTANG 5 (1 Hari Jadi )

  • 1. Silakan chat sebelum order
  • 2. Informasi hal yang akan direview, foto jika ada dan diperlukan

Harga paket untuk Review POSITIF BINTANG 5 (1 Hari Jadi )

1 x Review ( 1 produk )

Rp 45 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

✓ 1 positif review online (bisa custom) ✓ Bintang 5 ✓ Hasil review berupa screenshot ✓ 1 produk


1 x Review ( 1 produk ) plus 1 Foto/ Video

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

✓ 1 positif review online (bisa custom) ✓ Bintang 5 ✓ Hasil review berupa screenshot ✓ Upload 1 Foto/ video (disediakan oleh anda) ✓ 1 produk


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.