Desain Infografis & Poster Unik menggunakan Canva

0,0

Butuh cara kreatif untuk menyampaikan informasi kompleks secara visual? kami menyediakan jasa pembuatan infografis profesional yang menarik dan mudah dimengerti menggunakan alat desain grafis terkemuka, yaitu Canva. Dengan Canva, kami dapat menghasilkan infografis yang informatif dan menggugah, cocok untuk keperluan bisnis, pendidikan, atau pemasaran. Dengan beragam pilihan template menarik, grafis vektor, dan ikon yang beragam, kami mampu merancang infografis yang sesuai dengan merek Anda atau gaya yang Anda inginkan. Infografis kami akan membantu Anda menyampaikan data dan fakta dengan jelas, memudahkan audiens Anda untuk memahami informasi yang kompleks, serta meningkatkan daya tarik konten Anda di dunia digital.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Infografis & Poster Unik menggunakan Canva

  • 1. Informasikan/Beritahu Materi yang akan digunakan
  • 2. Koordinasikan apabila ada hal yang dibutuhkan

Harga paket untuk Desain Infografis & Poster Unik menggunakan Canva

Poster dan Infografis Basic

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Infografis untuk tugas Sekolah & Kuliah, Pendidikan juga Kesehatan dan lainnya. Hasil yang akan diterima oleh klien: 1. PDF/PNG/JPG .Format File 2. Bebas revisi hingga 2 kali Ketentuan : Materi atau data sepenuhnya dari klien;


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.