Artikel SEO Premium & Profesional

0,0

Penulisan artikel website/blog original, sesuai kaidah PUEBI/Grammar, berbasis SEO, dengan topik serta gaya bahasa yang dapat menyesuaikan kebutuhan klien. Penulis adalah Content Editor-Social Media Copywriter dengan 2+ tahun pengalaman di industri media bergengsi, memiliki riwayat pendidikan Sarjana Bahasa dan Sastra serta Pascasarjana Kajian Budaya. Kelebihan artikel EISIE Writing: 1. Fleksibel dan akurat: pemahaman industri dengan kemampuan riset mendalam mengenai tren atau topik yang diajukan. 2. Strategis: menggunakan prinsip-prinsip dasar SEO (Yoast Wordpress) meliputi pemilihan keyword/kata kunci yang relevan, judul yang menarik, internal/eksternal link, deskripsi meta, optimasi gambar, dsb. 3. Berkualitas: menggunakan struktur bahasa yang jelas dan nyaman dibaca, melalui peninjauan kaidah PUEBI/Grammar, dengan format teks yang baik. 4. Kustomisasi: dapat menyesuaikan kebutuhan khusus klien terkait dengan topik, gaya penulisan, diksi, atau format tertentu. 5. Beretika: penulisan konten berintegritas, mematuhi hukum hak cipta, dan bebas plagiarisme. *Penulis tidak menerima penulisan ilmiah.

Langkah PekerjaanUntuk Artikel SEO Premium & Profesional

  • 1. Freelancer menerima pekerjaan dan memahami request pembeli
  • 2. Freelancer melakukan riset hal-hal yang berkaitan dengan topik yang diminta

Harga paket untuk Artikel SEO Premium & Profesional

REGULER Indonesia & Inggris 350~500 Kata

Rp65,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Penulisan artikel ringkas dan ringan yang digemari pembaca - SEO title, slug, keywords, meta description, eksternal link - Gambar dan alt image - Cek plagiasi dan kesesuaian PUEBI/Grammar - Add-on 100 kata dikenakan charge Rp10.000, berlaku kelipatan - Revisi 1 kali


Premium Indonesia & Inggris 1000+ Kata

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Penulisan artikel naratif yang cocok untuk opini atau pembahasan topik mendalam - SEO title, slug, keywords, meta description, eksternal link - Gambar dan alt image - Cek plagiasi dan kesesuaian PUEBI/Grammar - Add-on 100 kata dikenakan charge Rp10.000, berlaku kelipatan - Revisi 2 kali


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.