JASA TERJEMAH AR-IDN-ENG OR VICE VERSA

0,0

Menerima penerjemahan ke dan atau dari bahasa Arab, Inggris, maupun Indonesia dengan harga yang terjangkau dan tepat Menerima penerjemahan; -Artikel ilmiah/non-ilmiah (cerpen/drama/blog) -Jurnal -Abstrak -CV/resume -Slide presentasi *tidak menerima penerjemahan dokumen akademik *tidak menerima penerjemahan buku dan novel Proses penerjemahan dilakukan secara personal dengan merujuk pada referensi formal seperti KBBI, Munjid, Oxford Dictionary, dan lain sebagainya Penerjemah sudah berpengalaman dalam penggunaan bahasa Arab dan Inggris; pengalaman mondok di pesantren selama 6 tahun, mengambil kuliah jurusan bahasa dan sastra Arab di UIN Malang, mengikuti Program Khusus Pendalaman Bahasa Arab dan Inggris selama 1 tahun, aktif dalam komunitas bahasa dengan banyak mengikuti perlombaan debat bahasa Arab di tingkat nasional dan internasional serta telah memperoleh berbagai penghargaan Keterangan lebih lanjut silakan hubungi penerjemah di kontak tertera

Langkah PekerjaanUntuk JASA TERJEMAH AR-IDN-ENG OR VICE VERSA

  • 1. Client menghubungi penerjemah
  • 2. Client dan penerjemah berdiskusi mengenai detail pekerjaan (jenis naskah, materi, gaya bahasa, jumlah halaman, deadline)

Harga paket untuk JASA TERJEMAH AR-IDN-ENG OR VICE VERSA

AR/ENG > IDN

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. File hasil terjemah berupa .doc/.pdf (HARAP HUBUNGI PENERJEMAH BILA MEMINTA FORMAT LAIN) 2. Menerima 2 kali revisi


IDN > AR/ENG

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

1. File hasil terjemah berupa .doc/.pdf (HARAP HUBUNGI PENERJEMAH BILA MEMINTA FORMAT LAIN) 2. Menerima 2 kali revisi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.