Desain Banner Konten Feed Instagram Post Sosmed by Request!

0,0

Jasa Banner Konten Instagram Post Sosmed by Request! Butuh konten branding instagram yang sesuai dengan produk/bisnis anda? silahkan konsultasikan dengan kami di chat gratis! Menjadikan sosial media anda terlihat menarik dapat memberikan impact kepada penjualan produk/bisnis anda, serta terlihat menjadi lebih profesional dan berkualitas. Mengapa kami? - Gratis Konsultasi Desain - Menyesuaikan dengan kebutuhan anda - Revisi Bebas (Tidak merubah kesepakatan awal) - Desain Cakep, Kualitas Wahid Langkah Pengerjaan 1. anda Konsultasikan kebutuhan desain anda seperti apa, lalu ORDER sesuai Paket - Produk/Bisnis anda seperti apa? - Referensi desain? - Ada logo? identitas Brand anda? 2. anda Kirim materi yang dibutuhkan (Foto/isi Teks Konten) 3. Saya mulai mengerjakan sesuai brief anda sebelumnya 4. Saya Kirim preview desain 5. Anda Review dan Revisi Jika ada 6. Jika Tidak ada Revisi maka File saya Kirim 7. Finish dan Silahkan Berikan Review Format yang didapat? JPEG/JPG/PNG (Resolusi Baik)

Langkah PekerjaanUntuk Desain Banner Konten Feed Instagram Post Sosmed by Request!

  • 1. anda Konsultasikan kebutuhan desain anda seperti apa, lalu ORDER sesuai Paket
  • 2. anda Kirim materi yang dibutuhkan (Foto/isi Teks Konten)

Harga paket untuk Desain Banner Konten Feed Instagram Post Sosmed by Request!

Paket Perkenalan

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 1 Desain Feed - (FREE 1 Desain yg sama dgn ukuran Stories) *Revisi Bebas (Tidak merubah kesepakatan awal) *JPEG/JPG/PNG (Resolusi Baik)


Paket Nyaman

Rp105,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- 3 Desain Feed - (FREE 3 Desain yg sama dgn ukuran Stories) *Revisi Bebas (Tidak merubah kesepakatan awal) *JPEG/JPG/PNG (Resolusi Baik)


Paket Cinta Mati

Rp225,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- 9 Desain Feed - (FREE 2 Desain yg sama dgn ukuran Stories) *Revisi Bebas (Tidak merubah kesepakatan awal) *JPEG/JPG/PNG (Resolusi Baik)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.