Desain Layout Denah, 3D Modelling & Rendering

0,0

Hallo, saya seorang lulusan arsitektur dan mempunyai pengalaman bekerja pada bidang arsitektur. Saya menyediakan jasa 3d modeling interior & exterior, gambar kerja, layout funiture, dan rendering menggunakan sketchup, vray atau enscape. Jika anda berminat dengan desain saya dan bekerja sama dengan saya. Anda bisa menghubungi saya melalui fitur chat yang sudah disediakan pada fastwork. Saya akan memberikan pelayanan terbaik untuk jasa desain tersebut. Saya harap kita bisa bekerja sama. Terimakasih

Langkah PekerjaanUntuk Desain Layout Denah, 3D Modelling & Rendering

  • 1. Desain 3d 3xterior & Interior Ruangan
  • 2. Model 3D & View Render

Harga paket untuk Desain Layout Denah, 3D Modelling & Rendering

Desain 3d Exterior & Interior Ruangan

Rp 750 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Rp 30000 / m2 Produk yang didapat sebagai berikut : - 3 gambar/view exterior/interior ruangan yang sudah dirender menggunakan vray atau enscape. - File yang didapatkan dalam jpg / png. - Revisi maksimal 2x bila ada. - Waktu pengerjaan minimal 3 hari atau lebih tergantung tingkat kerumitan desain dan luas ruangan yang didesain.


Model 3d & View Render

Rp 600 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Rp 25000 / m2 Produk yang didapat sebagai berikut : - Model 3D - Texture Material - Funiture - Lighting - Detail Interior Jumlah Render (3 View) - Revisi 3x - Waktu Pengerjaan 3-5 Hari (NOTE : Akumulasi harga Model 3d=150rb/model + View Render=100rb/view.


Paket Gambar Kerja (2d)

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Rp 20000 / m2 Produk yang didapat sebagai berikut : 1. Denah 2. Tampak (depan, belakang, samping kanan, samping kiri) 3. Potongan Memanjang 4. Potongan Melintang 5. Tampak Atas/Denah Atap 6. 2 view perspektif tanpa render File desain dalam bentuk png/ pdf. Revisi 2x Harga 20.000 per m2, waktu pengerjaan 5-7 hari.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.