Website Wordpress dan Custom website

0,0

Layanan jasa pembuatan website WordPress dan custom website dapat membantu klien untuk memperoleh situs web yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan bisnis mereka. Layanan jasa pembuatan website WordPress memungkinkan pengguna untuk membuat situs web dengan cepat dan mudah menggunakan platform yang sudah terkenal dan teruji, sambil menyesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengguna. Sementara itu, layanan jasa pembuatan custom website menawarkan solusi khusus yang dapat mengintegrasikan fitur dan fungsi yang dibutuhkan oleh perusahaan atau organisasi, serta menawarkan kustomisasi yang mendalam pada setiap aspek situs web. Dalam keduanya, tim pengembang ahli akan bekerja sama dengan klien untuk merancang dan mengembangkan situs web yang efektif dan efisien dalam mencapai tujuan bisnis mereka. Pengguna dapat memilih layanan sesuai dengan kebutuhan mereka, namun keduanya menawarkan kualitas dan profesionalisme dalam pengembangan situs web.

Langkah PekerjaanUntuk Website Wordpress dan Custom website

  • 1. Mendiskusikan kebutuhan dan konsep website
  • 2. Klien mengirim materi (logo, materi isi, foto, link referensi, dll)

Harga paket untuk Website Wordpress dan Custom website

WordPress Company Profile

Rp2,5 jt
Waktu pengerjaan 4 hari

1. Company Profile 5 Page (Home, About, Services, Gallery, Contact) 2. Domain 3. Hosting 4. Professional Web Design 5. Copywriting 6. WA & social media button


WordPress E-Commerce

Rp4,5 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

1. E-Commerce Website 2. Member Area 3. Payment Gateway 4. Cek Ongkos Kirim (JNE, JNT, TIKI, dll) 5. Kupon 6. Unlimited produk dan dokumentasi upload produk 7. Domain 8. Hosting 9. Professional Web Design 10. Copywriting 11. WA button dan Custom WA button


Custom Website

Rp8,0 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

1. Hosting VPS dan Domain (dengan 1 akun cpanel) 2. Unlimited Bandwidth 3. Responsive Pages 4. Interactive Photo Gallery 5. Interactive Animations all pages 6. Copywriting 7. Integrasi API (jika diperlukan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.