Desain Logo Eksklusif dan Profesional

Terjual 6 kali
4,7

Halo, nama saya Audee dan saya seorang logo desainer dengan pengalaman lebih dari 10 tahun bekerja dengan client lokal dan internasional dan saya siap mendesain logo secara eksklusif untuk Anda! Logo portfolio saya memiliki beragam style, namun saya akan selalu menyarankan pada client saya bahwa logo seharusnya tidak terlalu rumit, namun catchy, orisinal dan kreatif serta mudah diingat sehingga dapat membantu memberi kesan yang positif bagi produk dan jasa Anda. Memiliki sebuah desain logo yang bagus akan menambah kepercayaan konsumen dan menarik calon konsumen untuk membeli produk dan jasa yang Anda promosikan dengan brand atau desain logo perusahaan Anda. Keterangan lebih lanjut Silahkan diskusikan dengan saya mengenai logo yang anda inginkan sebelum order pekerjaan :) Pastikan Anda telah mempelajari style desain logo yang saya miliki di bagian portfolio sehingga tidak kecewa saat bekerja dengan saya. Desain saya lebih fokus pada desain logo dengan style minimalis, flat dan iconic ;) Saya menghindari penerapan desain yang terlalu rumit sehingga sulit diaplikasikan pada media tertentu serta penggunaan efek 3D. Terima kasih!

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Eksklusif dan Profesional

  • 1. Deskripsikan jenis usaha
  • 2. Berikan nama perusahaan dan slogan / tagline yang diinginkan dalam logo design

Harga paket untuk Desain Logo Eksklusif dan Profesional

DESAIN LOGO BASIC FULL COLOR 24 JAM

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket basic ini cocok untuk diskusi awal pengembangan ide konsep desain logo dan visualisasi grafis sederhana. + Logo huruf sederhana, dan bukan maskot atau bukan berupa ilustrasi (pictorial mark) + Full Color + File format JPG & PNG Transparan 1500x1500px + 1 Konsep desain + Revisi 1x


DESIGN LOGO EKSKLUSIF & PROFESIONAL

Rp 275 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket ini sangat terjangkau dan sudah dapat memenuhi standard teknis desain logo untuk web dan print. + File format standard: AI, EPS, atau SVG , JPG hi-res, PNG hi-res background transparan + File format lain bisa by request + 2 Konsep desain max. + Revisi 3x max. untuk konsep desain terpilih


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.