Desain Poster, Brosur, Sertifikat, Banner Keren & Menarik - [Revisi Sampai Cocok]

Terjual 4 kali
4,6

Langkah Pekerjaan Untuk Desain Poster, Brosur, Sertifikat, Banner Keren & Menarik - [Revisi Sampai Cocok] 1. Klien memberikan konsep desain sekaligus diskusi terkait desain (pilihan warna, font, dll). 2. Membuat beberapa konsep desain sesuai dengan hasil diskusi. 3. Pratinjau desain kepada klien. 4. Revisi desain sampai cocok dengan keinginan klien. 5. Deal dan desain final sudah jadi :)

Langkah PekerjaanUntuk Desain Poster, Brosur, Sertifikat, Banner Keren & Menarik - [Revisi Sampai Cocok]

  • 1. Untuk Desain Poster, Brosur, Sertifikat, Banner Keren & Menarik - [Revisi Sampai Cocok]
  • 2. 1. Klien memberikan konsep desain sekaligus diskusi terkait desain (pilihan warna, font, dll). 2. Membuat beberapa konsep desain sesuai dengan hasil diskusi. 3. Pratinjau desain kepada klien. 4. Revisi desain sampai cocok dengan keinginan klien. 5. Deal dan desain final sudah jadi :)

Harga paket untuk Desain Poster, Brosur, Sertifikat, Banner Keren & Menarik - [Revisi Sampai Cocok]

E-Sertifikat atau ID card B3/B4

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- File JPG, file PNG, dan file PDF (jika perlu) - File master CDR - Revisi sampai cocok - Harga untuk satu e-sertifikat atau ID card - Paling cepat jadi 1 hari


Poster, Brosur, Leaflet, Flyer

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- File JPG, file PNG, dan file PDF (jika perlu) - File master CDR - Revisi sampai cocok - Harga untuk satu poster, brosur/leaflet, flyer/selebaran - Paling cepat jadi 1 hari


Backdrop, Spanduk, X-Banner

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- File JPG, file PNG, dan file PDF (jika perlu) - File master CDR - Revisi sampai cocok - Harga untuk satu backdrop, spanduk, atau x-banner - Paling cepat jadi 1 hari


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.