Interior Eksterior Design Plan - Render

0,0

Mengerjakan project desain interior baik untuk pribadi maupun public space. Lama pengerjaan tergantung hasil kesepakatan bersama, setelah konsultasi desain. Kami akan memberikan layanan konsultasi desain, sharing dan membuat moodboard, atau pun sketch sebelum proses pengerjaan 3d. Setelah mendapat plan yang cocok dan sesuai, baru kami lanjutkan dalam bentuk 3d. Tidak ada perubahan plan, selama proses 3d berlangsung, Perubahan warna material, atau faktor finishing lainnya dapat dilakukan maksimal 3x. Hal - hal pendukung yang dibutuhkan: 1. Ukuran dan foto eksisiting 2. Referensi desain yang diinginkan

Langkah PekerjaanUntuk Interior Eksterior Design Plan - Render

  • 1. Pertama, sesi konsultasi dan sharing tentang kebutuhan, keinginan, referensi desain. Termasuk pembahasan tentang bentuk dan ukuran eksisitng serta kondisi lapangan.
  • 2. Kedua, kami akan memberikan beberapa sketch dan moodboard dari hasil sesi konsultasi

Harga paket untuk Interior Eksterior Design Plan - Render

Desain - Render (harga per m2)

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

- Furniture plan tanpa gambar kerja, interior render, view menyesuaikan kebutuhan employer. -Spesifikasi material finishing & kode -Harga keseluruhan dan estimasi waktu pengerjaan, menyesuaikan project yang akan dikerjakan.


Desain - Render - Gambar Kerja (harga per m2)

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 15 hari

- Furniture plan, interior render, view menyesuaikan kebutuhan employer. -Gambar kerja lengkap. -Spesifikasi material finishing & kode -Harga keseluruhan dan estimasi waktu pengerjaan, menyesuaikan project yang akan dikerjakan.


CAD Drawing (harga per judul gambar)

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

-Site Plan -Denah, Tampak, dan Potongan -Rencana Pondasi, Sloof, dan Detail -Rencana Balok lantai dan Detail -Rencana Atap, Plafon, dan Detail -Rencana Pola Lantai dan Detail Pemasangan -Perletakan Pintu dan Jendela beserta Detail -Rencana Air Bersih, Sanitasi, dan Detail -Rencana Furniture dan Detail -Rencana Elektrikal dan Titik Lampu -Boleh pilih sesuai kebutuhan saja, revisi 3x.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.