JASA PENERJEMAHAN IND-ENG/ ENG-IND JURNAL/ PAPER HUKUM

0,0

Benefit: - translator adalah orang yang berpengalaman di bidang hukum - berpengalaman menerbitkan paper/ jurnal hukum - tidak menggunakan translate otomatis (translate manual) - menggunakan bahasa jurnal/paper hukum (bahasa ilmiah) - sesuai dengan kaidah penulisan paper - harga tercantum di atas adalah harga per lembar (format tidak mengikat, tidak perlu diubah marginnya dll, sehingga lebih murah) - cek grammar secara menyeluruh - menyesuaikan istilah² yg ada di scholar gxxgle atau di jurnal² yg sudah publish (tidak asal translate) - revisi sepuasnya (revisi bukan mengganti doc) Syarat: - sudah ada draft bahasa Indonesia dalam bentuk word ❗mohon untuk tidak mengubah format atau meringkas karakter teks dalam draft sebelum mengirim❗ Teknis: - hasil akan dikirim dalam estimasi maksimal 3x24 jam atau tergantung antrian - data paper yang dikirim akan dijaga kerahasiaannya Tahapan pengerjaan: - draft dibaca secara detail - translate per paragraf - mengoreksi tiap kata dan grammar dalam bahasa Inggris ❗❗ bukan jasa parafrase ❗❗

Langkah PekerjaanUntuk JASA PENERJEMAHAN IND-ENG/ ENG-IND JURNAL/ PAPER HUKUM

  • 1. Klien mengirim dokumen ke freelancer
  • 2. Draft dibaca secara detail

Harga paket untuk JASA PENERJEMAHAN IND-ENG/ ENG-IND JURNAL/ PAPER HUKUM

Paket express

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Harga 50000 per lembar, tidak ditentukan oleh banyaknya kata melainkan hitungan perhalaman ketika jadi dan fixed format. - Pengerjaan paling cepat 2 hari tergantung banyaknya dokumen. - Revisi sepuasnya (! revisi bukan mengganti dokumen !)


Paket biasa

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Harga 40000 per lembar, tidak ditentukan oleh banyaknya kata melainkan hitungan perhalaman ketika jadi dan fixed format yg diingan klien. - Pengerjaan paling cepat 3 hari tergantung banyaknya dokumen. - Revisi 2x


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.