Virtual Assistent

0,0

Halo, nama saya Aulia. Saya seorang freelancer pemula, tetapi saya akan berusaha sebaik mungkin untuk membantu Anda menyelesaikan proyek Anda. Saya dapat membantu menyederhanakan input data, pemrosesan Excel/Google Sheets, dan pekerjaan salin-tempel. Sumber data input dapat berupa JPG, PDF, dokumen pindaian, dll. Saya berpengalaman menggunakan Ms. Word, Ms. Excel, PowerPoint, Google Spreadsheet, dan juga media sosial. Saya juga bisa membantu Anda mengelola sosial media dan menulis laporan serta beberapa artikel. Saya memiliki waktu yang fleksibel untuk pekerjaan lepas. Kami menjamin keamanan data klien. Silakan klik tombol obrolan dan bernegosiasi untuk diskusi lebih lanjut. Jangan ragu untuk bertanya :)

Paket: 5 paket

Paket Uji Coba

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari Jumlah Revisi 3 Berapa kali

Untuk perkenalan kinerja & pelayanan yang kami berikan


Paket Basic

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 6 hari Jumlah Revisi 3 Berapa kali

Durasi kerja: ±6 jam /hari Termasuk: Balas email & pesan pelanggan (≤30 pesan/hari) Input data ringan (Google Sheets, Excel) Jadwal posting sosial media Reminder tugas atau meeting


Paket Standart

Rp750,0 rb
Waktu pengerjaan 6 hari Jumlah Revisi 3 Berapa kali

Durasi kerja: ±6 jam / hari Termasuk: Semua di Paket Basic Manajemen kalender & to-do list Riset ringan (produk, data, atau konten) Menyusun laporan mingguan (Excel/Docs)


add on

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

Pengelolaan Media Sosial (upload + caption)


add on

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

Riset kompetitor / ide konten


Freelancer
aulia safira batubara
aulia safira batubara

I'm a beginner freelancer, but I'll do my best to help you complete your project. I can help simplify data input, Excel/Google Sheets processing, and copy-paste tasks. Input data sources can be JPG, PDF, scanned documents, etc. I'm experienced in using Microsoft Word, Excel, PowerPoint, Google Sheets, and social media. I can also help you manage your social media and write reports and articles.

I'm a beginner freelancer, but I'll do my best to help you complete your project. I can help simplify data input, Excel/Google Sheets processing, and copy-paste tasks. Input data sources can be JPG, PDF, scanned documents, etc. I'm experienced in using Microsoft Word, Excel, PowerPoint, Google Sheets, and social media. I can also help you manage your social media and write reports and articles.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.