Jasa Video Konten Profesional

0,0

Jasa video konten ini untuk anda yang membutuhkan video konten yang digarap oleh crew profesional untuk dijadikan konten media sosial atau alat promosi usaha atau perusahaan Anda. Tim kami adalah tim profesional dengan pengalaman belasan tahun di bidangnya. Namun karena ketatnya persaingan kami tidak ragu untuk menyesuaikan dengan permintaan pasar namun dengan kualitas yang tetap bagus dan profesional.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Video Konten Profesional

  • 1. Brief pekerjaan
  • 2. Jika dari pra produksi (konsep) maka diskusi detil mengenai tujuan, pesan, referensi yang diinginkan

Harga paket untuk Jasa Video Konten Profesional

Video Konten Bronze (Paket Hemat)

Rp 3,5 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Video Production 1 hari dengan 1 camera Sony ZV-10. 2. Audio recorder untuk testimoni dan interview. 3. Lighting LED 2 buah 4. Video editing 1 video dengan durasi maksimal 3 menit dan bonus cutdown video berdurasi 1 Menit (Total 2 Video). 5. Grafis text sederhana untuk text nama dan subtitle bahasa Indonesia. 6. Revisi editing 1x Contoh untuk video: Compro sederhana, Produk Profil, Liputan atau dokumentasi


Video Konten Silver

Rp 8 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Video Production 1 Hari dengan: 1. 1 Orang Cameraman + camera Profesional Sony FX 3 2. 1 Fotografer atau 1 Cameraman + Camera Profesional 3. Drone Video 4. Audio Recorder untuk testimoni atau interview 5. Lighting LED 1 Set 6. Camera Stabilizer 7. Video Editing 1 Video dengan durasi maksimal 5 menit dan bonus cutdown video dengan durasi maksimal 2 menit (Total 2 Video) 8. Grafis Text (Supers) atau lowerthird 9. Revisi 2x Contoh untuk Video: Compro, Dokumentasi Acara, Peresmian, Family Gathering


Video Konten Retainer (Langganan)

Rp 50 jt
Waktu pengerjaan 90 hari

Seperti paket Video Konten Silver dengan jumlah 10 Video untuk 3 Bulan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.